Format Teks

1. Format Teks

Terkadang suatu teks dalam suatu paragraf perlu adanya penekanan. Untuk keperluan tersebut, teks tersebut perlu diformat supaya kelihatan lebih menonjol. Anda dapat membuat suatu teks menjadi bodle ( tebal ), italic(miring), atau diberi garis bawah (underline). Untuk membuat teks menjaddi bold caranya adalah dengan memberikan perintah <b> dan diakhiri dengan </b>. Sendangkan untuk italic, perintahnya adalah <i> dan diakhiri dengan </i>. Untuk membuat garis bawah perintah nya adalah <u> dan diakhiri </u>.

2. Script


<p>
<b>Web server</b> merupakan sebuah aplikasi perangkat lunak.Aplikasi web server ini dijalankan pada sebuah komputer yang disebut dengan <i>server</i>. <u> Web Server</u> adalah salah satu jeni perangkat lunak yang menyediakan layanan halaman (dokumen) web yang dapat diakses diseluruh dunia melalui internet.</p>

3. Output

Web server merupakan sebuah aplikasi perangkat lunak.
Aplikasi web server ini dijalankan pada sebuah komputer yang disebut dengan server. Web Server adalah salah satu jeni perangkat lunak yang menyediakan layanan halaman (dokumen) web yang dapat diakses diseluruh dunia melalui internet.

4. Kesimpulan

Format teks digunakan sebagai tag yang digunakan untuk menformat teks sehingga dapat sesuai dengan apa yang diinginkan

UP


Semoga Berhasil

Selamat Mencoba


 

Leave a Reply