Payung Promosi

Tips Memilih Payung Lipat Media Promosi Perusahaan

Salah satu jenis produk yang sering digunakan sebagai souvenir dalam perusahaan ialah payung. Payung lipat promosi memang produk yang sangat sederhana, namun memiliki banyak manfaat. Baik untuk pemberi dan penerima akan sama-sama diuntungkan dengan payung promosi ini. Untuk penerima payung, mereka dapat menggunakannya untuk melindungi diri dari hujan ataupun sinar matahari. Sedangkan untuk pemberi, bisa menggunakannya sebagai media promosi perusahaan yang mereka miliki.  

Sudah bukan hal asing lagi perusahaan menjadikan payung sebagai media promosi yang sangat efektif. Hal ini dikarena di setiap payung lipat dapat dengan mudah dimasukan logo atau brand perusahaan. Anda yang ingin memanfaatkan payung lipat sebagai media promosi ada baiknya memperhatikan beberapa tips di bawah ini!

Hal-Hal Yang Perlu diPerhatikan Dalam Memilih Payung Lipat

1. Tentukan budget yang akan dikeluarkan

Sebelum Anda mendatangi vendor penyedia payung lipat promosi, alangkah baiknya jika Anda menentukan terlebih dahulu budget yang akan dikeluarkan. Hal ini dilakukan untuk memperoleh promosi  payung lipat tersebut. Disamping itu Anda pun bisa menentukan jumlah payung lipat yang dibutuhkan untuk media promosi perusahaan.

Untuk mendapatkan informasi mengenai budget, Anda tidak perlu sungkan untuk datang langsung menemui vendor payung souvenir. Jika Anda terlalu sibuk, Anda bisa mencari informasi vendor secara online. Dari informasi tersebut Anda bisa mempertimbangkan budget serta jumlah payung lipat yang nantinya Anda  butuhkan untuk promosi perusahaan.

2. Menentukan desain payung

Saat Anda sudah menghubungi atau mendatangi vendor payung lipat promosi, Anda akan melihat berbagai macam desain payung yang ditawarkan. Untuk sebuah media promosi perusahaan disarankan Anda memilih payung lipat dengan corak desain tertentu. Pada umumnya perusahaan akan memilih desain yang menonjol.

Namun jika Anda ingin membuat tampilan payung lipat promosi lebih menarik, memilih payung polos adalah pilihan yang tepat. Dengan payung polos akan memudahkan Anda melakukan penyablonan pada payung dan printing logo perusahaan Anda pun akan lebih mudah terlihat dipayung lipat tersebut.

3. Memilih payung berkualitas

Disamping itu, Anda pun harus teliti dalam memilih kualitas payung, mulai dari bahan payung itu sendiri hingga kualitas sablon. Pastikan Anda memilih payung dengan bahan kuat dan anti karat agar nantinya payung akan awet digunakan oleh penerimanya. Dengan demikian, promosi perusahaan Anda pun akan memiliki jangka waktu yang lebih lama pula.

Dengan memperhatikan beberapa tips memilih payung lipat promosi di atas kami pastikan Anda akan puas. Pastikan Anda memilih vendor payung lipat untuk promosi terpercaya agar hasil yang diinginkan sesuai harapan.