6 Inspirasi Model Rambut Sebahu Kekinian Untuk Wanita

Jatuh cinta itu memang indah. Tetapi bukan artinya segala yang ada di dalam cinta itu menyenangkan. Sebaliknya, cinta sesungguhnya menyakitkan.

Kamu mungkin tidak akan percaya dengan ini. Atau, bisa jadi kamu menganggap ini omong kosong belaka. Tapi, jika kamu tahu alasannya, kamu pasti mengerti.

Nah, apa saja alasan yang membuat cinta sesungguhnya menyakitkan? Alasannya:

1. Cinta adalah tentang Memberi, Bukan Diberi

Orang yang jatuh cinta akan selalu memberi apapun permintaan orang yang dicintainya. Karena hal ini, kadang-kadang orang yang jatuh cinta dimanfaatkan oleh orang yang dicintainya. Diminta untuk membelikan apalah, disuruh apalah, yang sifatnya menuntut.

Di lain sisi, kadang orang yang mencintai tidak sadar dirinya sedang diperalat oleh orang yang dia cintai. Tentu sakitnya luar biasa. Ini belum jika kemudian orang yang dicintai selingkuh atau mencintai orang lain. Tentu cinta akan lebih sangat menyakitkan.

2. Cinta Selalu Menuntut Rindu

Benar. Cinta memang selalu menciptakan rindu di hati orang yang mencintai. Rindu ini biasanya tercipta akibat jarak orang yang mencintai dengan orang yang dicintai. Kamu tentu tahu, rasa rindu itu amat menyiksa. Ini mengapa, orang yang cintanya amat dalam, akan mudah tersiksa oleh rindu.

Syukur jika orang yang dicintai itu mudah ditemui untuk melipur rindu. Jika tidak, tentu akan lain ceritanya. Banyak kok, cerita-cerita orang yang nekat karena rindu diremehkan oleh pujaannya.

3. Hampir Semua Kisah Cinta Berakhir Tragis

Kalau kamu membaca novel, mungkin kamu banyak menemukan kisah cinta yang berakhir bahagia. Biasanya, alurnya ada dua orang saling mencintai, kemudian berakhir di pelaminan dan menikah.

Akhir semacam itu memang terlihat bahagia. Tetapi, sebenarnya menikah adalah awal kisah cinta mereka dimulai. Akan ada banyak hal yang terjadi. Dan pada saatnya, satu di antara mereka mungkin akan meninggalkan yang lainnya.

Berpisah dari orang yang dicintai tentu sangat sakit sekali. Ini sekaligus menjadi alasan mengapa hampir semua kisah cinta selalu berakhir tragis. Orang yang dicintai meninggal dunia terlebih dahulu, atau mereka sudah tidak lagi mencintai, kemudian berpisah. Itu belum tentang orang yang berpisah dan memperebutkan harta gono-gini, atau berebut hak asuh anak.

Sekarang kamu tahu, bukan, cinta sesungguhnya menyakitkan!