Gebetan kamu cerewet dan egois? Bisa saja dia termasuk wanita sanguinis. Nah, agar gebetanmu bisa kamu jadikan pacar, berikut cara menaklukan cewek sanguinis yang bisa kamu coba praktikkan.

1. Ikuti komunitas yang diikuti

Sanguinis merupakan orang yang ceria, senang berkumpul dan bertemu dengan banyak orang. Tipe sanguinis ini senang mengikuti berbagai komunitas atau organisasi yang sesuai dengan minatnya. Hal ini untuk membuatnya bisa menunjukkan kelebihannya untuk bisa menjadi pusat perhatian orang lain.

Untuk menaklukkannya, kamu bisa mengikuti komunitas atau organisasi yang diikutinya. Kamu bisa melakukan pendekatan dengan mengikuti minatnya dan mulai berinteraksi lebih sering dengannya.

2. Ajak untuk tampil di depan banyak orang

Tipe sanguinis berobsesi untuk menjadi lebih populer. Tipe ini lebih suka tampil di depan banyak orang untuk menunjukkan eksistensinya.

Kamu bisa mengajaknya untuk tampil di depan banyak orang. Misalnya saja, jika gebetanmu suka menyanyi, kamu bisa mengajaknya menyanyi di kafe ataupun untuk mengikuti lomba menyanyi.

3. Berikan perhatian khusus

Wanita sanguinis merupakan orang yang suka berbicara. Meski begitu, kamu tetap harus memberikan perhatian kecil padanya. Apalagi tipe sanguinis merupakan orang yang kurang berhati-hati dan sering teledor. Kamu bisa mengirim pesan singkat kepada gebetan kamu untuk mengingatkannya pada hal-hal kecil.

4. Jadilah orang yang humoris

Jika gebetan kamu merupakan tipe sanguinis yang selalu ceria, kamu bisa menghiburnya dengan lelucon sederhana. Hal ini akan membuat dirinya selalu tersenyum dan ceria. Dengan cara ini kamu akan lebih mudah mengambil hatinya. Hal ini dikarenakan tipe sanguinis akan lebih nyaman, karena kamu selalu nyambung jika diajak berkomunikasi. Bukan diam yang malah bisa bikin sedih.

5. Berikan pujian

Meskipun tipe cewek sanguinis merupakan orang yang ceria, kamu tetap harus mendukungnya dengan memberikan pujian. Memberikan pujian akan membuat gebetanmu menjadi lebih dihargai dan akan membuatnya lebih bersemangat. Pujian bisa kamu berikan secara langsung maupun melalui pesan singkat. Hal ini akan berdampak pada kesan positif ke kamu dan akan membuatmu lebih dekat dengannya.

Untuk bisa mendekati wanita sanguinis, kamu harus mengetahui karakter sanguinis terlebih dahulu. Cara di atas bisa kamu lakukan agar gebetanmu lebih mudah untuk didekati.