Manja Cheese tea adalah sebuah waralaba yang bergerak di bidang minuman. Kisah sukses Manja Cheese tea dalam menyediakan franchise khususnya dalam pemasaran minuman kekinian tidak terlepas dari kerja keras serta sepak terjang seluruh tim Manja Cheese Tea. Ingin tahu kisah suksesnya? Berikut ulasannya.

Asal Mula Cheese Tea

Cheese tea adalah minuman yang pertama kali ditemukan di Taiwan. Kala itu, pada tahun 2010, seorang pemilik kedai minuman mencampurkan perisa rasa keju dicampur dengan whipcream hingga menyerupai busa. Racikan tersebut kemudian dijadikan toping pada minuman teh dingin.

Awalnya hanya coba-coba. Namun melihat reaksi orang-orang yang mulai menyukai jenis minuman baru ini, si pemilik kedai mulai menambahkan minuman tersebut kedalam menu kedainya. Hingga akhirnya, cheese tea mulai dikenal di kalangan masyarakat luas. Termasuk Indonesia.

Manja Cheese Tea, Pelopor Waralaba Cheese Tea Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ada beberapa pelaku usaha yang mulai mencoba memasarkan minuman jenis ini. Tak terkecuali waralaba Manja Cheese Tea. Namun berbeda dengan pelaku usaha minuman lainnya. Manja Cheese Tea bukan hanya memasarkan jenis minuman cheese tea saja, namun lebih dari itu.

Kisah sukses Manja Cheese Tea bermula saat sang owner membuka layanan franchise. Layanan ini diperuntukkan bagi semua orang yang mempunyai modal, namun belum tahu bagaimana memilih usaha untuk memutar modal tersebut.

Manja Cheese Tea sendiri bertindak sebagai penyedia peralatan/perlengkapan untuk memasarkan cheese tea. Baik itu booth, tempat minuman, bahan baku hingga nama/brand Manja Cheese Tea sendiri, disamping memasarkan cheese tea sendiri.

Berbekal dengan nama yang unik Manja Cheese Tea yang mulai dikenal sebagai kedai minuman cheese tea terbaik, lambat laun banyak orang yang tertarik untuk bekerjasama dan menjadi mitra Manja Cheese Tea. Selain karena rasa cheese teanya yang berbeda dengan cheese tea di tempat lain, keunggulan menjadi mitra Manja Cheese Tea diantaranya karena syarat modal yang diikutsertakan bisa dengan modal kecil.

Berawal Dari Bali, Dan Merambah Hingga Ke Kota-kota Lain Di Indonesia

Salah satu keuntungan dari adanya sistem franchise ini adalah, brand/nama usaha tersebut bisa dikenal dimana-mana. Begitupun dengan Manja Cheese Tea ini. Pada Awal berdirinya, hanya orang-orang Bali saja yang bisa mencicipi cheese tea racikan Manja Cheese Tea.

Namun seiring dengan suksesnya Manja Cheese Tea sebagai pelopor waralaba minuman jenis cheese tea, menjadikan cheese tea racikan Manja Cheese Tea bisa dikonsumsi di mana saja, kapan saja, tanpa harus pergi ke Bali.

Kesimpulannya, kisah sukses Manja Cheese Tea, selain karena racikan cheese teanya yang enak, dan berbeda dengan cheese tea kebanyakan, juga ditunjang dengan kerja keras seluruh tim Manja Cheese Tea dalam memasarkan, mencari mitra hingga menyediakan sarana/prasarana yang dibutuhkan seluruh mitra Manja Cheese Tea. Baik di Bali maupun di kota-kota lain di Indonesia sehingga tak perlu heran dengan kumpulan kata kata dan usaha yang sebesar itu kesuksesan ada wajar.