Koleris adalah tipe orang yang cenderung keras kepala. Begitu pula, ketika koleris jatuh cinta yang memiliki sikap unik kepada pasangannya. Koleris cenderung memiliki sikap yang lebih dominan dan tidak mengutamakan perasaan kepada pasangannya.

Koleris akan sulit ditebak ketika jatuh cinta. Ia akan menempatkan pikiran yang rasional dalam menjalin hubungan. Tipe ini tidak suka dicampuri urusannya, termasuk oleh pasangannya sendiri. Jadi, harap sabar ya ketika menjalin hubungan dengan tipe koleris!

Pria Koleris Jatuh Cinta

Ketika kamu menjalin hubungan dengan pria koleris, kamu harus ekstra bersabar menghadapi tingkahnya. Pria koleris cenderung protektif pada pasangan. Ia akan selalu menanyakan kabar hingga terkadang akan mengatur kamu hingga ke urusan pribadi.

Selain itu, koleris cenderung dominan dan akan mengungkapkan perasaaannya secara blak-blakan. Koleris akan selalu mengawasimu, seperti kamu tidak merasa bebas ketika menjalin hubungan dengannya.

Sikapnya yang tegas dan keras mungkin saja akan sedikit menyiksamu. Tapi inilah yang akan kamu rasakan jika koleris jatuh cinta. Ia akan mempertahankan apa yang dimiliki agar tidak lepas atau pergi dalam hidupnya.

Meski begitu, koleris memiliki insting untuk melindungi pasangannya. Kamu akan merasa aman ketika berada di dekatnya, terutama jika ada orang lain yang menggodamu.

Wanita Koleris Jatuh Cinta

Sikapnya yang tegas dan pemilih membuat wanita koleris sangat sulit untuk ditaklukan. Ia akan menentukan kriteria calon pacar yang sesuai di hatinya. Meski begitu, ketika sudah jatuh cinta, ia akan mempertahankan dan memilih setia pada pasangannya.

Meskipun sikapnya yang cenderung lebih dominan, wanita koleris akan menghargai pendapatmu dan tetap menghormatimu. Hanya saja, ketika kamu tidak tegas, ia tidak segan akan mengambil alih setiap keputusan yang dibuatnya.

Wanita koleris akan menunjukkan sikap cemburu ataupun curiga. Ia tidak suka jika pasangannya berubah sikap, terlebih jika ia memergokimu sedang bersama wanita lain. Koleris akan menunjukkan amarahnya dan rasa percaya pada dirimu akan menghilang. Biasanya inilah yang membuat hubungan koleris kandas karena ketika marah si koleris akan begitu meledak tanpa basa-basi apalagi main kata kata sindiran yang kalem.

Nah, itulah hal yang terjadi jika koleris jatuh cinta. Dengan memahami sikap seorang koleris, kamu bisa mengimbangi sikapnya dan hubunganmu dengannya akan berjalan harmonis.