Ditengah maraknya minuman Thai Tea di seluruh dunia, anda bisa mencoba menu Thai Tea yang tersedia di Indonesia. Meskipun sekarang ini banyak retail penjual minuman Thai Tea di Tanah Air, namun anda bisa mencoba Dum Dum Thai Tea yang recommended sebagai opsi terbaik bagi anda. Hal ini karena kisah sukses Dum Dum Thai Tea yang memang mampu bersaing dengan retail penjual Thai Tea lainnya untuk menggaet banyak pelanggan.

Kata “dum” merupakan sebuah kata dari Thailand yang memiliki arti minum. Dum Dum Thai Tea diracik secara langsung dan memiliki keistimewaan dari cara meraciknya langsung di stall. Dengan demikian, para pelanggan yang memesan minuman pilihannya bisa melihat secara langsung bagaimana proses peracikannya.

Franchise Dum Dum Thai Tea merupakan retail pertama yang menjadikan Thai Tea populer di Indonesia. Berdasarkan kisah sukses Dum Dum Thai Tea, pelanggan bisa menemukan Thai Tea authentic bercampur black tea yang beraroma kuat dan pekat. Minuman ini dicampur dengan evaporated milk dan condensed milk serta tambahan gula. Anda bisa memilih untuk menikmatinya dalam keadaan panas atau dingin dengan tambahan es sesuai selera.

Salah satu keunikan yang diceritakan dalam kisah sukses Dum Dum Thai Tea adalah menyediakan menu minuman Thailand yang rasa dan cara pembuatannya sama seperti di Negara Thailang. Jadi, anda tidak perlu khawatir akan rasa yang dihadirkan oleh gerai Dum Dum Thai Tea ini.

Selain Thai Tea, gerai ini juga menawarkan menu lainnya seperti Thai Coffee, Thai Green Tea, Thai Black Tea, Milo Coffee, Thai Lime Tea dan Thai Black Coffe. Anda bisa menemukan gerai Dum Dum Thai Tea di berbagai mall yang tersebar di Indonesia seperti Pacific Place, Gandaria City, Plaza Semanggi dan mall-mall besar lainnya.

Dari kisah sukses Dum Dum Thai Tea ini dijamin anda akan langsung merasa haus dan ingin segera menikmatinya. Atau bahkan anda ingin membuka usaha di bidang yang sama untuk meraup keuntungan besar. Seperti kata bijak Islami “orang yang memiliki niat tulus dan berusaha itu akan mendapat ganjaran yang baik pula”, tidak ada salahnya mencoba, yuk mulai berbisnis dari sekarang!