Pada tahun 2021, beberapa game android terbaik masih mendominasi pasar. Popularitas game-game ini tidak lepas dari pengembangan berkelanjutan. Setiap tahun, kualitas permainan terus meningkat dalam hal grafis, mengurangi kesalahan, karakter, dan elemen yang meningkat. Inilah yang membuat permainan saat ini jangan bosan bermain.

Tentu saja, tidak mudah untuk menentukan game android online terbaik saling membandingkan. Karena setiap pemain tentu memiliki alasan sendiri untuk bermain game. Ada beberapa game grafis android terbaik yang saat ini dianggap yang terbaik. APA SAJA? Lihat ke bawah.

1. Mobile Legend.

Permainan dikembangkan dan dirilis mengamati ini dianggap game mobile terbaik saat ini. Dalam permainan, dua tim pertempuran harus dapat menghancurkan menara yang dimiliki oleh lawan mereka untuk mengakhiri. Untuk meluncurkan misi, setiap pemain dapat menggunakan karakter. Setiap karakter memiliki keterampilan yang berbeda yang dibedakan sesuai dengan kemampuan.

Dalam mobile legend, ada beberapa peran utama, yaitu penembak jitu, pejuang, tangki, mage, asesin dan dukungan. Setiap pemain harus memainkan kertas sehingga dapat dimaksimalkan dalam pemutaran. Pada tahun 2019, mobile legend memiliki pengguna aset 31 juta orang dalam sebulan. Data ini membuat banyak orang memanggil mobile legend sebagai game Android terbaik

2.Genshin Impact.

Dapat dikatakan bahwa Genshin Impact adalah game android terbaik yang masih muda. Game gender RPG ini dirilis untuk Android versi pada September 2020. Banyak yang kagum dengan kualitas game yang masih baru. Pada awal peluncurannya, popularitas dampak dari Genshin melampaui pubg seluler yang didominasi selama masa lalu.

Dengan kualitas grafik, gameplay yang menarik tidak mengherankan jika Genshin Impact dikenal sebagai game terbaik Android 2021. Dalam 2020 terakhir, Genshin Impact juga diperoleh hadiah sebagai game dan pilihan pengguna terbaik di Penghargaan Google Play 2020. Kemudian dia tidak perlu khawatir tentang popularitasnya lagi.

3.Pubg Mobile

Ini jelas jika pubg seluler memasuki salah satu game android terbaik saat ini. Menurut GMRPC, jumlah pemain ponsel PUBG telah menyentuh angka 734 juta. Jumlah ini tidak diragukan lagi akan meningkat setiap tahun mengingat suasana masih begitu besar.

Dalam permainan, game Battle Royale Genre ini dimainkan oleh 100 orang sekaligus. Pemain dapat memilih untuk bermain dalam mode solo, 2 orang atau 4 tim. Tim atau pemain yang berhasil bertahan hidup setelah terakhir kali akan memenangkan permainan atau mendapatkan chicken dinner. Berbagai hadiah telah mencapai Pubg Mobile, seperti Game Mobile of the Year (Pubg Mobile) yang disediakan oleh 36 Golden Joystick Awards.

4.Free Fire.

Game ini yang diterbitkan oleh Garena tidak ragu tentang popularitasnya. Diluncurkan pada 4 Desember 2017, Free Fire masih terus mendominasi pasar Indonesia sebagai game Android terbaik. Game game tidak jauh berbeda dibandingkan dengan game Battle Royale secara umum. Ada 50 pemain berkelahi di suatu daerah, di mana pemain terakhir yang bertahan akan menjadi pemenang.

Untuk pemain yang suka tantangan, game ini layak untuk diputar sekarang. Ada banyak senjata yang dapat digunakan untuk mengalahkan lawan Anda dan menjadi pemenang. Meskipun strategi khusus diperlukan yang akan membuat pemain lebih mudah untuk mengalahkan lawan.

5.Arena of Valor

Arena of Valor disebut pesaing terkuat dari mobile legend. Kedua game ini sering dibandingkan dengan sisi grafik, permainan ke karakter. Namun, keduanya tetap dalam kategori game android terbaik. Nilai nilai dikembangkan oleh Tim Studio Group, yang kemudian diterbitkan oleh Tencent Games. Saat ini, Garena berperan dalam penyaluran AOV untuk memainkan banyak orang.

Dua tahun sejak diluncurkan, yaitu, pada 2017, jumlah aktor aktif dalam nilai nilai harian menyentuh 80 juta. Itu menjadi bukti berapa banyak minat pada penggemar game Moba memainkan game ini. Dia telah dikabarkan akan menjadi permainan yang mati, AOV tampaknya dia bisa bangun dan tetap menjadi pilihan pemain di Indonesia.

6.Call of Duty Mobile

Peluncuran Call of Duty Mobile punya waktu untuk menjadi percakapan panas di antara para pemain. Karena game ini menawarkan grafik yang sangat mengesankan sehingga permainan membuatnya.
Lebih mengasyikkan. Game ini telah mengguncang domain Pubg Mobile dan Free Fire sebagai game pertempuran terbaik Royale di Indonesia. Call of Duty Mobile menawarkan berbagai fitur menarik di game Anda. Sebagai ketersediaan beberapa mode permainan, jumlah pemain mencapai 100 orang ke mode klasik, seperti mencari dan menghancurkan untuk semua atau lainnya. Sebagian besar opsi peta juga banyak, tidak mengherankan jika kucing seluler dipilih sebagai game Android terbaik untuk saat ini

7.League of Legends: Wild Rift

Seiring waktu, persaingan di dunia game akan terus meningkat. Seperti ketika League of legend: Wild Rift hadir dan dianggap memecah popularitas Mobile Legend dan Aov. Game ini yang dikembangkan oleh Riot Games adalah versi mobile dari League of Legends PC yang lama untuk waktu yang lama.
Diluncurkan dan populer sebagai game Moba. League of Legends: Wild Rift layak disebut Android Game terbaik untuk Genre Mobile Mobile. Dalam permainan, akan ada dua tim yang berjuang untuk menjadi pemenang. Setiap tim harus dapat menghancurkan turret tambahan yang dimiliki lawan dengan yang paling penting untuk memenangkan pertandingan. Untuk menjadi pemenang, strategi yang memadai diperlukan karena lawan yang mereka hadapi tentu memiliki taktik mereka sendiri.

Nah, bagi Anda bahwa permainan ini bermain slot online, tentu sering Anda melakukan voucher top android terbaik. Saat ini ada banyak promosi besar.
Jumlah di Shopee 2.2 pria menjual untuk produk. Anda dapat mengisi ulang kupon game dengan harga murah dan proses cepat.
Remaat baik, promosi ini akan diadakan pada 18 Januari 2021 hingga 5 Februari 2021.

Terlepas dari promosi kupon permainan, Anda juga bisa mendapatkan promosi lain sebagai pengiriman gratis Xtra, flash rp sale. 99 Untuk COD Gratis Ongkir Rp. 0. Kami akan segera menginstal aplikasi.
Shope di ponsel cerdas Anda untuk menikmati promosi ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *