Atasi Penyebab Tikus Lolos Dari Jebakan, Anda Wajib Tahu !

By | March 29, 2021

Tikus menjadi salah satu hewan yang cukup meresahkan bagi kehidupan manusia, terutama jika berhasil masuk ke dalam rumah pribadi. Meski telah menggunakan alat perangkap tikus terbaik sekalipun, usaha Anda terasa sia sia karena si tikus bisa meloloskan diri dengan mudah. Apa yang menjadi penyebab tikus mudah lolos dari jebakan ? Simak ulasan singkat berikut.

Penyebab Tikus Mudah Lolos dari Jebakan

1. Pasang di Lokasi Tertentu

Salah satu alasan tikus mudah terlepas dari jebakan, sebenarnya berasal dari kesalahan saat pemasangan. Sebaiknya pasang jebakan di beberapa lokasi yang diperkirakan menjadi tempat favoritnya, atau pasang di tempat dimana tikus sering melaluinya. Anda juga perlu mengetahui dimana sarangnya berada untuk memudahkan trek jalur masuk dan keluarnya.

Ketika mengetahui hal dasar tersebut, dijamin memasang jebakan di lokasi yang tepat bukanlah hal sulit dilakukan. Sebagai pelengkapnya, tambahkan pula umpan di bagian atas atau sekitar jebakan. Jika lokasi meletakkan jebakan sudah tepat, tidak perlu menunggu lama agar tikus mendatanginya dan berakhir terperangkap tanpa bisa melepaskan diri.

Demi meningkatkan kemungkinan tikus tidak mudah lepas, Anda bisa mengandalkan lem tikus Cap Gajah maupun perangkap tikus mekanis dari Cap Gajah sebagai alat perangkap tikus terbaik. Memiliki daya rekat tinggi dan tidak mengeluarkan aroma apapun, sehingga hewan pengerat pun tidak akan curiga ketika Anda memasangnya sebagai perangkap.

2. Menggunakan Perangkap Tikus

Menggunakan perangkap tikus adalah satu dari sekian cara membasmi hewan pengerat tersebut. Sayangnya usaha Anda menjadi kurang maksimal, karena alat yang digunakan kurang memadai dan tidak dapat memenuhi kebutuhan. Namun kegagalan menyingkirkan tikus dapat ditekan ketika menggunakan produk dari merk Cap Gajah.

Hadir dalam bentuk lem serta perangkap tikus mekanis yang memiliki fungsi dan kualitas serupa, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan keinginan. Jika mencari jebakan tikus yang lebih praktis dan fleksibel, maka memilih lem tikus bisa menjadi alternatifnya. Sedangkan perangkap tikus mekanis siap mengunci tikus saat masuk ke dalam jebakan tersebut.

3. Tidak Berganti Umpan Terlalu Sering

Tikus termasuk hewan yang penuh waspada terhadap lingkungan sekitarnya. Inilah alasan mengapa tikus hanya mengitari jebakan yang terpasang atau mengendusnya saja ketika pertama kali melihatnya tanpa ada keinginan menyentuhnya. Oleh sebab itu, Anda harus memastikan tikus terbiasa dengan jebakan tersebut sebelum memasang jebakan yang sesungguhnya.

Anda juga tidak diperkenankan mengganti umpan terlalu sering, karena hal ini justru mengundang rasa waspada. Sebab perbedaan bau membuat tikus dapat merasakan ancaman dari alat perangkap tikus tersebut. Daripada mengganti umpan yang diberikan, akan lebih menguntungkan jika Anda menggunakan umpan yang disukai tikus sebagai solusinya.

Rumah hunian seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk ditinggali. Namun impian tersebut harus punah ketika tikus berhasil masuk dan bersarang di dalam rumah. Beruntungnya Anda bisa mengatasinya dengan jebakan tikus dari merk Cap Gajah sebagai solusinya. Sekali masuk ke dalam jebakannya, maka tidak ada kemungkinan untuk meloloskan diri. 

Cap Gajah jual perangkap tikus jitu melalui web officialnya, kunjungi serta miliki informasi diskon dan promo produk Cap Gajah. Jangan lewati pula panduan serta trik melindungi rumah Kamu dari hama tikus serta serangga dari Cap Gajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *