Inshot Pro dan Editing Foto yang Mudah Dilakukan

By | April 5, 2021

Inshot Pro dan editing foto yang mudah dilakukan bisa dengan satu aplikasi terbaik ini. Penyuka editing, wajib coba dengan menghadirkan jenis fitur yang mudah digunakan untuk memberikan efek, pencahayaan, gradasi dan hapus background pada foto.

Cara Edit Foto di Inshot

 Pada aplikasi Inshot pro ini foto yang akan diedit akan menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Jadi bagi yang suka eksis di media sosial, wujudkan foto menarik dengan Inshot. Begini cara melakukan editing foto dengan menggunakan Inshot hanya dari Smartphone.

1.Unduh Aplikasi Inshot

Pertama yang harus dilakukan saat akan edit foto , pengguna harus menyiakan alat editinya. Yaitu dengan Inshot, maka segera lakukan pengunduhan aplikasi Inshot ke smartphone. Pastikan saat download Inshot koneksi internet lancar. Inshot ini termasuk aplikasi dengan ram kecil jadi aman untuk HP yang kapasitasnya minim.

2.Buka dan Perhatikan Fitur yang Ada

Setelah terunduh di smartphone maka buka aplikasi Inshot yang akan digunakan tersebut. Pengguna akan melihat tampilan awal yaitu ada foto, video dan kolase. Untuk edit foto di Inshot maka pilih foto, namun jika ingin menggabungkan foto bisa pilih kolase.

3.Pilih Foto atau Kolase

Setelah sudah sesuai fitur yang akan digunakan untuk editing foto selanjutnya pilih foto yang akan di edit. Atau untuk kolase bisa oilih beberapa foto yang akan diedit via Inshot. Kemudian manfaatkan fitur yang ada dengan aplikasi Inshot Pro seperti memberi efek, menambah hiasan di foto hingga mengganti background . Bisa juga dengan mengganti ukuran foto yang nanti dibutuhkan oleh pengguna.

4.Lakukan Pengeditan Sesuai Kebutuhan

Saat mengedit foto di Ishot ini pengguna akan dimudahkan karena ragam fitur yang tersedia bisa dengan mudah dipilih. Jadi untuk pemula yang baru terjun tentang editan foto tidak perlu khawatir karena Inshot sangat mudah dan hasilnya memuaskan. Foto yang akan di edit tinggal dikreasikan sesuai keinginan agar lebih menarik.

5.Unduh Hasil dan Save ke Galery

Dalam pengunduhan hasil foto biasanya ada beberaoa ukuran yang tersedia, pengguna tinggal memilih mana yang akan sesuai ukurannya. Semakin tinggi ukuran file maka semakin tinggi tingkat resolusinya. Jadi pengguna bisa mendapatkan file foto editan yang kualitasnya sangat bagus. Kemudian jika editan sudah dilakukan , otomatis foto masuk ke Galery.

Kemudahan Mengedit Foto Via Inshot Pro

Dengan memahami beberapa tahapan yang dilakukan untuk editing foto maka pengguna bisa merasakan hasil foto terbaik. Bagi yang ingin ganti background foto, memberikan efek bokeh, mengatur tema foto dan ukuran bisa menggunakan Inshot ini.

Apalagi jika bisa menikmati fitur premium Inshot, sehingga pengguna tak perlu repot dengan iklan. Juga bisa berkreasi dengan ragam fitur tanpa batas di Inshot. Itulah beberapa kemudahan yang bisa didapatkan oleh pengguna saat memakai aplikasi Inshot di smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *