MiFi XL GO, Dekatkan Anggota Keluarga dengan Kuota Keluarga Jaringan XL

By | May 6, 2021

Kuota keluarga yang diluncurkan XL bisa menjadi semakin maksimal dengan modem terbaik. Ya, terdapat layanan baru yang ternyata juga menjual paket modem MiFi. Paket untuk jaringan keluarga ini sendiri sudah dilengkapi dengan jaringan 4G dengan memanfaatkan jaringan XL axiata. Keuntungan modem satu ini juga memiliki banyak jangkauan.

Maksudnya, kuota keluarga yang dapat digunakan dari MiFi XL IZI ini tidak hanya dapat digunakan di Indonesia, melainkan di beberapa negara lainnya juga. Kuota tersebut bisa dipakai di 9 negara lain. Di antaranya 9 negara pilihan tersebut adalah Singapura, Malaysia, Hong kong, negara Macau, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka, serta negara Taiwan, dan Kamboja.

MiFi ini juga dapat menunjang kuota untuk keluarga, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi mengingat masa pandemi yang masih terjadi. Contohnya Anda dan keluarga dapat saling berkabar atau bertukar sapa melalui video call serta panggilan suara melalui kuota keluarga ini. Untuk mempermudah akses internet tersebut, pihak XL mengeluarkan tiga tipe MiFi yang dijual.

Apa Saja Keunggulan Dari Penggunaan XL GO untuk Kuota Keluarga?

Tiga tipe tersebut adalah HKM 001, dengan harga Rp649.000 per paket, disusul dengan Huawei E5573 yang dibanderol dengan harga Rp649.000. Dan yang paling mahal, yaitu Huawei E5577 Max yang memiliki harga senilai Rp869.000.

Semua modem tersebut telah dilengkapi dengan kuota 20 GB setiap pembelian awal MiFi XL IZI ini. Namun, kuotanya sendiri dapat ditambahkan sendiri dengan harga terjangkau. Contohnya 10 GB dengan harga Rp50.000, 20 GB dengan harga Rp100.000, 50 GB yang didapat dengan harga senilai Rp250.000. Sampai pada yang termahal dalam satuannya yaitu 70 GB yang dibanderol dengan harga Rp350.000.

  1. Kuota Besar

XL GO telah menyiapkan kuota yang besar sekali untuk menunjang berbagai aktivitas Anda yang membutuhkan jaringan cepat dalam jumlah besar. Untuk kuotanya sendiri adalah senilai 90 GB. 90 GB tersebut dapat Anda gunakan untuk apa pun selama belum mencapai 90 hari alias 3 bulan. Maksudnya, masa pemakaian XL GO ini adalah 3 bulan lamanya. Sangat cocok juga untuk digunakan bagi kuota keluarga yang membutuhkan jangka waktu lama atau untuk pekerjaan online yang banyak.

  1. Terdapat Kuota yang Lebih Kecil

Karena tidak semua pembeli membutuhkan kuota sebanyak 90 GB dalam jangka waktu 3 bulan, maka XL GO merilis yang lebih kecil dan hemat namun dengan masa pemakaian yang sama. Paket XL GO lainnya ini hanya berisi 60 GB dengan masa pemakaian 90 hari.

Harganya juga lebih hemat dan efektif dipakai untuk berbagai kegiatan. Contohnya membuat video, mengerjakan tugas yang harus selalu membutuhkan internet, pekerjaan banyak yang menuntut harus serba online, dan banyak lagi.

  1. Satu Paket Mifi XL GO Lengkap dengan Modem

Keuntungan lain dari pembelian XL GO ini adalah Anda akan mendapatkan MiFi XL GO dengan gratis. Sebab miFi XL GO telah sepaket dengan modemnya sendiri. Jadi, Anda menghemat pengeluaran untuk membeli benda sebesar kepalan tangan satu itu. Modem tentu akan sangat berguna, terutama bagi pengguna komputer.

  1. MiFi XL GO Bisa Mencakup Lebih dari 30 Perangkat

Modem yang berkapasitas bongsor jelas memiliki jaringan yang kuat, terutama XL GO ini. Anda dapat memanfaatkannya untuk berbagai kuota keluarga untuk saling berbagi internet juga.

Nah itu dia kelebihan MiFi XL GO yang dapat Anda gunakan ketika membelinya.