Harga keramik lantai Terbaru 2021

By | May 28, 2021

Harga keramik lantai Terbaru 2021 – Sebelum masuk ke pembahasan terkait harga keramik lantai, tentunya akan lebih baik jika melihat fakta-fakta terkait dengan keramik.

Keramik ialah benda yang dalam proses pembuatannya ini dicampur dengan berbagai macam bahan  pendukung lainnya dan kemudian dikeluarkan. Setelah itu barulah keramik di binter dengan api yang bersuhu panas.

Variasi Ukuran Untuk Keramik Lantai

Berbagai macam dan model ukuran keramik sangatlah berbeda-beda dan beragam. Karena keramik ini pun juga akan menyesuaikan kebutuhan konsumen, sehingga produsen keramik  telah menyediakan berbagai macam jenis dan motif yang menarik dan sesuai.

Keramik lantai dibagi dalam beberapa macam ukuran, diantaranya :

  1. 20 x 20 cm
  2. 30 x 30 cm
  3. 20 x 25 cm
  4. 25 x 33 cm
  5. 33.3 x 50 cm
  6. 32.5 x 49 cm
  7. 32.5 x 65.6 cm
  8. 33.3 x 33.3 cm
  9. 45 x 45 cm
  10. 33.3 x 66.6 cm

Harga Keramik Lantai

Harga keramik lantai sangatlah bervariasi, mulai dari harga termurah sampai termahal yang dilihat dari fungsi dan jenisnya masing-masing. Selain itu, harga juga bergantung pada ukuran serta motif dari keramik yang dijual.

Pada umumnya harga keramik berkisar antara Rp. 40.000 sampai Rp. 200.000 dan sesuai motif masing-masing. Harga keramik yang memiliki kualitas bagus berkisar antara Rp. 175.000 sampai Rp. 250.000.

Tentunya harga keramik lantai tidak dapat disamakan di setiap daerah sehingga ketika anda ingin membeli keramik yang biasa namun mempunyai keindahan yang menarik hati, pastikan anda dapat menggunakan keramik dengan merk platinum yang berkisar mulai dari 40 ribuan.

Tips Merawat Keramik Lantai Dengan Mudah

Setelah mengetahui perkiraan dari harga keramik lantai, kali ini akan dijelaskan terkait merawat keramik lantai dengan baik. Melihat dari banyaknya harga keramik lantai dan beragamnya motif dari keramik lantai ini Anda harus melakukan perawatan dengan baik pula.

Apalagi jika anda mempunyai dan telah membeli keramik yang terkenal dan pasti memiliki harga yang mahal. Tentu anda harus merawatnya dengan sangat baik.

Ternyata keramik dapat menyerap minyak sehingga ketika anda membersihkannya sebaiknya Anda harus menggunakan  tepung terigu. Selain itu Anda juga dapat menggunakan larutan cuka sebagai pembersih keramik lantai agar dapat mengembalikan keramik yang berkilauan secara alami.

Selain itu jangan lupakan pula bahwa Anda harus tetap melindungi keramik lantai dari hantaman benda-benda padat yang dapat memunculkan pecahan yang terjadi pada keramik tersebut

Demikian artikel terkait dengan harga keramik lantai yang harus kita semua ketahui sebelum membeli mengenai harga, motif dan cara perawatan keramik lantai.

Selain itu, sebelum kita memutuskan untuk membeli keramik lantai Kita harus mencari tahu informasinya terlebih dahulu mengenai Informasi apa saja yang  kita tahu mengenai keramik lantai ini. Untuk artikel selengkapnya bisa kunjungi https://www.harga.top/harga-keramik-lantai/