Tips Cepat Booyah Player FF Pemula Ala Terkaitgame.com!

By | June 5, 2021

Tips cepat booyah player FF pemula ala terkaitgame.com! Game Free Fire memang mempunyai daya tarik tersendiri. Kian hari kian banyak saja player yang bergabung dalam permainan ini. Jangan khawatir, meski masih newbie, player bisa cepat booyah untuk menjadi pemain pro.

Booyah merupakan kebanggaan tersendiri bagi para player. Pasalnya, untuk bisa mencapai booyah, pemain harus dapat mengalahkan 49 pemain lainnya. Nah, begini tips agar pemula cepat booyah dan semakin ketagihan main Free Fire!

Pahami Map

Tips pertama dari Terkaitgame.com agar pemula cepat booyah adalah memahami map atau peta. Dalam permainan battle royal semacam FF, peta merupakan pegangan hidup para pemain. Dengan memahami peta, pemain akan tahu betul di mana biasanya lokasi serangan atau tempat bersembunyi. Kesempatan untuk hidup pun jadi lebih lama.

Dalam FF, ada tiga peta yakni Bermuda, Kalahari, dan Portugary. Sebaiknya, pemula bermain dulu dalam satu peta secara berulang-ulang. Baru setelah paham betul, boleh berpindah ke peta selanjutnya.

Jangan Terlalu Banyak Looting

Mengumpulkan berbagai item banyak-banyak tidak dianjurkan bagi pemula menurut Terkaitgame.com. Pasalnya, pemula belum tahu betul medan seperti apa yang akan dihadapi, dan apakah item tersebut akan berfungsi atau justru menyusahkan. Sebaiknya bawa peluru dan senjata seperlunya, juga perlengkapan medis.

Seiring berjalannya waktu, player akan tahu kok, item apa saja yang diperlukan untuk menghadapi lawan dan medan. Selain itu, jika pemain bermain secara squad, terlalu banyak looting tentu akan merugikan tim squad yang lain.

Tahan Dulu Kill

Terkaitgame.com juga tidak menyarankan pemula untuk terburu-buru membuka war. Sebaliknya, biarkan musuh yang datang dan carilah tempat yang efektif untuk membunuh mereka. Skill yang belum seberapa dalam menggunakan senjata justru akan membuat pemula mudah mati dengan sikap bar-bar begitu.

Apalagi, jika musuh sudah menguasai senjata, maka dengan mudah pemula dapat dikalahkan. Dalam game Free Fire, peluru akan menyasar lurus pada titik yang akan dengan mudah diketahui lawan yang handal.

Lindungi Diri dengan Bersembunyi

Menurut Terkaitgame.com, tidak bisa menahan kill akan membuat pemain berlari ke sana kemari di arena. Di tempat yang terbuka, itu sama artinya dengan bunuh diri. Sebagai pemula, alangkah lebih bijak jika pemain melindungi diri dengan cara bersembunyi. Entah itu di gundukan batu, reruntuhan tembok, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan booyah pertama kadang tidak perlu buru-buru. Bisa jadi, sabar adalah kunci yang tepat. Jadi, pertimbangkan situasi baik-baik sebelum memutuskan untuk bertindak. Namun, sembunyi di sini bukan berarti diam dan tidak melakukan apa-apa, ya. Tetap bergerak mengikuti map, karena ada zona yang makin lama makin kecil wilayahnya.

Itu dia beberapa tips dari Terkaitgame.com bagi pemain Free Fire pemula agar cepat booyah. Bagaimana, mudah apa mudah? Selamat bermain!