Boleh tau dikit dong!

Hai haii, perkernalkan nama ku Afif Yuhendrasmiko, saya kuliah di fakultas teknik Universitas Sebelas Maret. Btw ini blog pertama ku, ternyata UNS ada fasilitas untuk membuat blog, jadi ya iseng-iseng bikin. aku bukan orang jawa, aku dari sumatera, tepatnya dari Sawahlunto, Sumatera Barat. Kenapa kok kuliahnya d UNS? awalnya sih emang pengen kuliah di jawa, tapi suatu ketika saya pernah lomba di UNS, jadi ga pikir panjang ambil aja UNS, gituuu. Udah tau dikit donggggg!

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *