Inilah Restoran yang Wajib Kamu Kunjungi di Thailand

Berbagai macam tujuan orang-orang ketika pergi ke restoran. Ada yang memang ingin makan, ada yang ingin bertemu seseorang, ada yang ingin rapat, ada yang ingin merayakan sesuatu dan lain-lain. Ketika seseorang telah menemukan restoran favoritnya, pastinya susah orang itu beralih ke restoran lain. Terkadang memang tidak semuanya soal harga atau kualitas makanan. Tergantung selera dan kecocokan.

Buat kamu yang mencari restoran yang tak terlupakan akan makanan dan tempatnya, cocok untuk mengunjungi restoran paling unik di Thailand. Berikut daftar restoran-restoran tersebut.

Restoran Vertigo dan Moon Bar, Bangkok

Restoran Vertigo sangat cocok untuk kamu yang menyukai tantangan yang memacu adrenalin. Restoran ini akan menyajikan pengalaman tak terlupakan karena restoran ini berada di atas gedung pencakar langit. Bagi kamu yang tidak takut ketinggian, harus mencoba makan dan minum di restoran Vertigo.

Restoran Vertigo berada di atap Hotel Bayan Tree tepatnya di lantai ke 61. Ketinggian dari permukaan tanah kurang lebih hampir 314 meter! Ketika makan di restoran tersebut kita bisa melihat 360 derajat kota bangkok, dan tanpa atap di atasnya bisa langsung melihat langit yang indah. Cocok sekali untuk kamu yang ingin Sky Dining, mungkin ini arti sesungguhnya dari makan malam di langit.

Restoran Grotto, Thailand

Restoran selanjutnya ialah restoran yang benar-benar berada di dalam sebuah gua di Thailand. Restoran Grotto diantara dua tebing yang memungkinkan kamu merasakan keindahan alami dari gua tersebut. Dengan didukung oleh desain interior yang ciamik, pasti akan memberikan pengalaman baru kepada pengunjung ketika menyantap makanan disini.

Restoran Grotto berada di dekat Pantai Phranang. Tentu kita juga bisa melihat pantai ketika makan, banyak sekali sensasi yang akan didapatkan ketika berada di restoran ini. Restoran Grotto memiliki spesialisasi di barbekyu dan hidangan laut, jadi kalau kamu suka sekali dengan kedua makanan tersebut, tidak ada salahnya untuk mencobanya di restoran ini.

Restoran Bird’s Nest, Thailand

Lagi-lagi, seperti namanya, yaitu sarang burung, restoran unik di Thailand ini benar-benar berada di atas pohon layaknya sarang burung. Restoran Bird’s Nest berada di Soneva Kiri Eco Resort dan ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi para turis.

Tempat makan di restoran ini menggantung di batang-batang pohon yang tingginya hampir 5 meter dari tanah. Lebih uniknya lagi, pelayan di Restoran Bird’s Nest mengantarkan makanan ke pengunjung memakai tali seperti flying fox, layaknya tarzan. Namun, justru itu yang memberikan pengamalaman lebih ketika makan disini.

Sembari menyantap makanan dan minuman, kamu juga bisa memandangi indahnya hutan yang ada disana dari ketinggian yang spektakuler. Jika ke Thailand, jangan lupa untuk mengunjungi restoran ini.

Restoran The Thai Experience, Thailand

Restoran selanjutnya yaitu Restoran The Thai Experience. Restoran ini menjadi salah satu restoran favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika kamu kesana, banyak sekali orang luar negeri yang makan disana. Restoran The Thai Experience memiliki menu yang beragam dari yang lokal hingga menu yang sudah melegenda di internasional.

Uniknya disini, kita bisa makan bersama kelompok orang yang kita tidak kenal dan bisa berbincang-bincang dengan luwes, terutama dengan orang-orang barat. Tidak hanya itu, restoran ini juga memandu dan memberikan tips makan dengan tata cara yang tepat. Seperti posisi makan, alat makan, dan cara makan itu sendiri. Dengan pelayanan yang baik dan para koki yang handal, menjadikan restoran ini layak kamu kunjungi ketika berlibur ke thailand.

Kamu juga bisa membaca berbagai macam informasi lainnya di website manjakan dan infoana.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *