Anda bisa mix and match gamis dengan model hijab yang sesuai dengan selera dan gaya Anda untuk mendapatkan tampilan yang kece dan trendi, namun tetap sopan dan elegan. Berikut ini beberapa rekomendasi brand gamis Ethica terbaru yang fashionable dan nyaman digunakan.

Sebagai wanita berhijab, pernahkah Anda merasa bingung ingin memakai baju apa atau merasa pakaian yang sesuai syariat Islam sangatlah terbatas? Seiring berkembangnya dunia fashion, Anda sudah tidak perlu bingung lagi dengan pilihan outfit syar’i yang modis dan stylish. Salah satu outfit syar’I yang banyak digandrungi oleh kaum muslimah adalah gamis.

Rekomendasi Brand Gamis Ethica Terbaru yang Stylish dan Modis

1.   Asha

Salah satu model gamis yang recommended adalah gamis Ethica Asha. Gamis ini sudah satu set dengan hijabnya sehingga Anda tidak perlu repot mencari warna hijab yang cocok dan sesuai untuk dipadukan dengan gamisnya. Model gamis Asha ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tampilan syar’i dan anggun, karena bentuk hijabnya yang menutupi bagian dada dengan sempurna.

Untuk menunjang kenyamanan Anda saat mengenakannya, gamis Asha menggunakan kain jenis royal twill dan venesia berkualitas terbaik. Gamis ini juga cocok digunakan oleh ibu menyusui karena terdapat resleting pada bagian depan.

2.   Ayumi

Model gamis Ethica yang recommended selanjutnya adalah gamis Ayumi. Dengan menggunakan perpaduan bahan valdena dan tiara, gamis ini sangat nyaman saat digunakan dan memberi kesan elegan. Gamis Ayumi ini juga cocok digunakan oleh ibu menyusui karena terdapat bukaan resleting di bagian depan dengan aksen tali hidup di bagian pinggang.

3.   Kagumi

Kagumi the series merupakan model gamis Ethica yang akan membuat aura Anda lebih terpancar. Modelnya yang kekinian dan trendi akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri. Dengan menggunakan kain monalisa dan baby doll berkualitas, gamis Ethica Kagumi ini sangat nyaman digunakan baik untuk sehari-hari maupun acara-acara resmi seperti kondangan atau pengajian.

Gamis ini juga sudah satu set dengan kerudungnya, sehingga Anda tidak perlu repot mencari padanan warna kerudung yang serasi. Gamis Kagumi ini juga terdapat kancing pada bagian depannya, sehingga cocok dikenakan oleh ibu menyusui agar tidak ribet saat menyusui.

4.   Imari

Bagi Anda yang menyukai model-model sederhana, namun tetap modis dan stylish, maka model gamis Ethica Imari adalah pilihan yang tepat. Dengan menggunakan kain jepang premium dan woolpeach, gamis yang berupa atasan dan rok terpisah ini sangat nyaman digunakan di segala aktivitas. Di bagian depan atasannya juga terdapat kancing hidup, sehingga cocok digunakan oleh ibu menyusui.

5.   Stalya

Stalya merupakan model busana muslimah kekinian yang terdiri dari 3 bagian, yaitu atasan bahan kaos CRV 24s, rok berbahan monalisa, dan outer bahan koshibo printing berkualitas. Dengan paduan warna dan model yang serasi, model busana Stalya ini akan menambah kepercayaan diri Anda saat mengenakannya.

6.   Mylia

Bagi Anda yang ingin tampil cantik dan stylish namun tetap syar’i, gamis Ethica Mylia adalah pilihan yang tepat. Dengan menggunakan bahan katun import, busana muslimah yang satu ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas dan acara karena nyaman dan tidak panas. Dengan paduan warna yang serasi, maka akan memberikan kesan yang fresh dan elegan.

7.   ST

Busana muslimah dari Ethica selanjutnya adalah ST. Setelan ini sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan bersantai, karena menggunakan bahan kaos combed 20s untuk atasannya dan bahan denim untuk rok bawahannya. Setelan ST mengusung desain casual, sehingga cocok digunakan oleh anak-anak muda yang ingin tampil syar’i, namun tetap trendi dan fashionable.

Ketujuh pilihan brand gamis Ethica terbaru di atas bisa dijadikan sebagai referensi dalam berbusana sehingga sesuai dengan gaya, kebutuhan, dan selera Anda. Dengan kualitas juara dan tidak gerah saat dipakai, harga yang dibanderol untuk brand Ethica juga terjangkau yaitu kisaran 150 ribu sampai 400 ribu rupiah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *