Game werewolf telegram

tampilan werewolf telegram

tampilan werewolf telegram

Tahu game werewolf? yap boardgame yang satu ini sekarang bisa kita mainkan dalam versi digital, bukan dalam bentuk aplikasi game, namun dari aplikasi messenger ‘telegram’. kalau yang belum punya aplikasi ini kamu bisa download di app store / play store gratis. Pada dasarnya game werewolf versi telegram sama saja dengan game werewolf versi konvensional, kelebihannya kita bisa bermain dengan 35 pemain sekaligus, plus karena permainannya online jadi kamu bisa memainkannya dimana saja (selama ada koneksi). Menurut webnya game werewolf adalah game tipu-tipu wkwkw “Werewolf is a game of deception. You’re goal in the game is to find out who the other players are, and lynch / kill the opposing teams.” intinya game ini bertujuan untuk mempengaruhi dan mengelabuhi pemain lain agar kamu bisa menang..

Untuk memainkan game werewolf di telegram kamu harus mengajak minimal 4 teman mu, karena game ini membutuhkan minimal 5 pemain, sementara jumlah maksimalnya adalah 35 pemain. Sebagai pengganti moderator, game werewolf di telegram menggunakan bot @werewolfbot yang akan memandu peran dan aksi mu melalui chat pribadi, bot ini wajib kamu tambahkan di grup telegram mu jika kamu ingin memainkan game ini. Untuk memulai game kamu harus mengetik /startgame di chat grup, kemudian barulah teman teman mu bisa mengklik atau mengetik /join untuk bergabung dalam permainan.

[Baca juga: List Grup Werewolf Indonesia]

Since game ini dimoderatori oleh bot (mesin), game werewolf versi telegram memungkinkan banyak peran yang berbeda untuk kamu mainkan. Peran yang tersedia di game werewolf telegram mencakup 29 peran, yaitu: Villager, Mason, Werewolf, Seer, Apprentice Seer, Fool, Beholder, Detective, Harlot, Traitor, Cursed, Wild Child, Doppelganger, Guardian Angel, Drunk, Gunner, Hunter, Cupid, Cultist, Cultist Hunter, Tanner, Serial Killer, Mayor, Prince, Blacksmith, Clumsy Guy, AlphaWolf, WolfCub, dan terakhir Sorcerer.

Dalam permainan, kamu bisa mengambil bagian untuk mem-voting pemain yang akan dibakar ‘lynch’ setiap siang hari, pilihan voting akan tersedia di chat yang dikirimkan oleh bot werewolf. Begitu pula jika kamu menjadi serigala, kamu akan mendapat chat dari bot werewolf untuk memilih pemain yang kemudian akan kamu makan di malam hari. Kalah atau menangnya permainan ini ditunjukan oleh mati atau tidaknya lawan main mu, atau antara peran good role dan peran bad role. meskipun begitu beberapa peran memiliki persyaratan yang berbeda untuk mencapai kemenangannya haha.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: