Apa yang Terjadi Kalo Otak Agan Gak Tidur?

Kadang ada hari-hari di mana otak kita enggak tidur. Bisa karena lagi begadang pas dikejer deadline kerjaan maupun skripsi, atau gegara kebanyakan kafein terus jadi susah tidur, atau pas Agan udah mencoba tidur, tapi mata Agan doang yang merem, sedangkan pikiran kemana-kemana. Alhasil besoknya bada capek, mata berat. Huft :”( Tidur memainkan peran penting dalam … 

 

Walaupun Bikin Kesal, Teka Teki Sulit Cak Lontong Ternyata Punya Dampak Positif, Lho.

Teka Teki Sulit Cak Lontong alias TTS tentu sudah tidak asing buat kita. Segmen di acara komedi salah satu stasiun TV ini emang selalu ditunggu-tunggu. Bahkan kini sudah ada aplikasi game bertema TTS Cak Lontong yang bisa dimainkan di waktu senggang. TTS ala Cak Lontong ini tidak seperti kuis teka teki silang yang pernah kita … 

 

Dengan Engagement Langsung, Akankah Vlog Geser Periklanan TV?

Tren vlog kini bukan barang asing dalam dunia marketing. Fenomena ini terjadi lantaran orang, terutama kalangan muda, semakin suka menonton konten video, terutama di YouTube. Bahkan, kalangan generasi muda saat ini mulai jarang menonton televisi. Pertanyaannya, apakah iklan televisi akan mulai ditinggalkan? Menurut Ainu Rofik, Head of Marketing and Promotion PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, … 

 

Sekolah di Indonesia dibandingkan Sekolah di Finlandia

 

Pria Lebih Logis, Wanita Lebih Perasa? Inilah 8 Perbedaan Otak Pria dan Wanita

Tahukah kamu kalau pria dan wanita nggak hanya berbeda secara fisik, tapi juga banyak perbedaan yang tak terlihat seperti perbedaan cara berpikir dan perilaku yang dominan. Perbedaan ini sebagian besar dipengaruhi oleh perbedaan otak pria dan wanita. Meski terlihat serupa, tapi sebenarnya ada beberapa fungsi otak pria dan wanita yang khas. Nah, inilah beberapa perbedaan … 

 

Lebih Canggih dari Chrome! 4 Browser Ini Paling Sering Digunakan Hacker

Tahukah kamu jika informasi pribadi bisa menjadi ladang bisnis yang besar. Seharusnya kita mulai menyadari jika banyak pihak sedang mengawasi kita melalui internet. Baik itu dari NSA, penguasa dunia, Microsoft, hacker, atau mungkin orang terdekat yang terhubung dengan jaringan yang sama. Jangan khawatir, karena ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk paling tidak mengurangi … 

 

Sering Pikun? 5 Aplikasi Ini Dijamin Memudahkan Hidup Kalian

Lupa atau pikun merupakan salah satu masalah yang sering sekali dialami oleh kebanyakan orang tidak peduli usia muda maupun tua. Lupa atau pikun ini sendiri terjadi karena banyak faktor misalnya karena terlalu banyak memikirkan berbagai hal sekaligus atau karena sudah lama tidak membahas atau melakukan suatu hal dan sebagainya. Untuk mengatasi masalah lupa atau pikun, …