Skip to content

Coba Matcha Vanilla Latte; Resep Enak Kopi Dari Hati Terfavorit

Resep enak Kopi Dari Hati paling dinanti oleh mereka yang menyukai espresso dengan paduan rasa matcha vanilla. Atau, mereka yang menggemari rasa original yaitu matcha latte pasti selalu ingin mencoba terus menerus. Memang, Waralaba Kopi Dari Hati dapat memikat hati siapa saja, bukan hanya pecinta kopi. Varian rasa yang ada juga tidak membuat pelanggan bosan.

Namun, tidak ada salahnya mencari sendiri resep enak Kopi Dari Hati. Meski banyak yang mengira bahwa resep enak tersebut hampir sama dengan rasa kopi dari kompetitor, namun ada sedikit perbedaan pada bahan dan paduan cita rasa. Kopi Dari Hati memiliki koleksi rasa lengkap, dari  varian coklat, matcha, dan juga keju ataupun kopi susu dan kopi orisinil. Bahkan, ada varian rasa Boba drink yang sangat menggoda.

Beberapa varian menu terfavorit Kopi Dari Hati adalah Kopi Susu Bintang 5, Ice Milo Dinosaurus, Ice Kopi Pandan, dan Red Velvet Latte. Kali ini, kita akan menghadirkan resep enak Kopi Dari Hati dari varian yang paling laris terlebih dahulu, yaitu matcha vanilla latte. Bahannya sangat mudah dan murah. Yang perlu disiapkan adalah bubuk matcha, susu cair full cream, sirup gula, dan creamer bubuk.

Langkah pertama adalah mencampurkan satu sendok teh matcha, dua sendok makan creamer bubuk dan tiga sendok makan sirup gula, serta empat sendok makan air panas. Siapkan bahan-bahan tersebut dalam satu gelas. Setelah itu campurkan dan kocok susu cair sebanyak 250 ml yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dengan whisk. Setelah berbusa, tuangkan cairan tersebut dalam gelas yang sudah Anda persiapkan sebelumnya.

Setelah tampilan terlihat cantik, Anda dapat menambahkan bubuk matcha ke atasnya. Tetapi, Anda mungkin ingin menambahkan atau mengganti topping. Tentu semuanya sesuai selera Anda. Resep enak Kopi Dari Hati tersebut dapat menghasilkan dua gelas. Jika Anda ingin membuat lebih banyak, Anda dapat menambah jumlah bahan-bahan yang diperlukan, secara proporsional.

Resep enak Kopi Dari Hati untuk motivasi cinta dalam kehidupan tersebut adalah minuman panas. Tetapi, jika Anda ingin menikmati versi yang dingin, cukup tambahkan es batu. Nah, nikmati minuman lezat ini bersama seluruh anggota keluarga!

Published inKuliner