Lembaga Pendidikan yang Mengacu Pada Dunia Kerja

kerja dan pendidikan

Lembaga Pendidikan seharusnya memberikan pelatihan dan pembelajaran kejuruan bagi para akademisi serta pendidikan kejuruan dan teknis yang mereka butuhkan untuk menuju dunia kerja dan pengembangan berkualitas terbaik.

Sistem Pendidikan

Sistem pendidikan perguruan tinggi terhadap profesi dimaksudkan untuk memastikan bahwa para guru dapat melakukan perubahan yang mulus dari pendidikan menengah ke dalam pekerjaan berkualitas tinggi di samping untuk memajukan studi penelitian.

Perguruan tinggi untuk pendidikan bersatu dalam instruktur kemitraan, organisasi berbasis masyarakat, dan juga bisnis / industri / tenaga kerja, untuk mengintegrasikan pendidikan dan pembelajaran akademik dan kejuruan-teknis serta tambahan bantuan kurikulum tambahan dan juga postsecondary.

Secara tidak langsung, institusi pendidikan kerja dan pembelajaran merupakan segala sesuatu yang menghubungkan kelas dengan karir dan mencakup penerapan kurikulum untuk aplikasi “dunia nyata”, menghubungkan kehidupan institusi dengan rencana untuk mengetahui pengetahuan jangka panjang, menghubungkan sekolah dan daerah, seperti kelas yang berhubungan dengan lingkungan kerja.

Institusi yang Efisien

Institusi yang efisien dengan strategi profesi akan memberi jalan menuju pendapatan tinggi serta tugas dengan kemampuan tinggi. Jalur ini membutuhkan beberapa bentuk pendidikan dan pembelajaran serta koneksi pelatihan yang akan mengarah pada menawarkan kemajuan keterampilan, orientasi, dan dukungan untuk menghubungkan perawatan lanjutan anak muda ke pendidikan tinggi dan belajar juga pekerjaan profesi.

Pergeseran dari sekolah ke profesi bukanlah hal yang mudah, tapi dengan intro untuk pilihan profesi dan instruksional di sekolah hingga pendidikan dan pembelajaran karir, mungkin memberi kaum muda manfaat yang lebih baik untuk memahami profesi dan juga kemungkinan pendidikan yang terbuka bagi mereka. Metode pertumbuhan tenaga kerja yang efektif dapat mengenalkan siswa tentang peluang kerja dengan permintaan tinggi bersamaan dengan kebutuhan akan pendidikan dan pelatihan.

Mengetahui berkembang dengan aplikasi dunia nyata dan juga pekerjaan yang sesuai dengan pengalaman kerja merupakan isu penting. Program yang andal seharusnya memiliki kemampuan untuk menghubungkan murid dengan kemampuan pra-karir yang dibutuhkan untuk mendidik yang dipasok oleh kalangan industri dan juga perguruan tinggi, di mana pasar yang memiliki hubungan dekat dengan organisasi menawarkan pelatihan dan koneksi yang disetujui oleh industri kepada pengusaha.

Program pendidikan tinggi untuk pendidikan pekerjaan harus memiliki konseling remaja, mencapai orang dewasa yang membantu, dan juga solusi dukungan lain yang dibutuhkan yang menyusun bagian penting dari prosedur program. Beberapa layanan sangat penting seperti pengembangan keterampilan dan pembinaan yang merupakan salah satu layanan paling konstan yang biasanya ditawarkan oleh institusi yang memberi kesempatan kepada siswa untuk memperbaiki kemampuan mendasar.

Pengalaman Kerja

Pengalaman kerja adalah layanan reguler yang mencakup layanan masyarakat, magang, pekerjaan berbayar, yang merupakan program yang lebih fokus pada kemungkinan pekerjaan segera daripada pekerjaan jangka panjang. Posisi konseling akademik menekankan pada presentasi murid terhadap bukaan perguruan tinggi tertentu. Program terapi karir memberikan terapi umum pada keterampilan kapasitas kerja dasar, percakapan pilihan karir yang ideal, dan juga hubungan dengan pelatih. Mentoring adalah salah satu keterlibatan paling andal dalam program orang muda dimana sukarelawan dididik untuk bekerja dengan para peserta untuk membantu mereka dengan aplikasi perguruan tinggi dan juga keterampilan hidup mandiri.

Pendidikan dan pendidikan di sekolah untuk pekerjaan memberikan perpindahan yang mulus bagi kaum muda yang berada di tengah potensi keberhasilan mereka dalam pekerjaan dan pekerjaan.

Lebih lengkap tentang dunia kerja dan pendidikan baca di sharingkali.com

Informasi seputar kepenulisan kunjungi bunehaba.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *