✆ Hubungi Saya

Bismillah…
Terimakasih Anda sudah berkenan mengunjungi halaman ini. Di halaman ini saya sediakan form untuk menyampaikan pertanyaan, kritik/saran , dan beberapa pesan yang mungkin ingin Anda sampaikan kepada saya. Jadi langsung saja bisa Anda tuliskan pada form di bawah ini :

[contact-form-7 id=”45″ title=”Contact form 1″]

7 Comments

  1. Adi

    Mlm mas, jika terlambat pengisian KRS Apa msh bisa nyusul pengisiannya, bts smpe 25 agusts tpi saya msih didaerah..trims sebelumnya.

    Reply
    • Irfan Andriarto

      Halo Adi 🙂
      Untuk keterlambatan pengisian KRS biasanya bisa diurus di bagian pendidikan. Asal kamu juga ada konfirmasi ke PA dan bagian administrasi Prodi. Kalau boleh tau Adi jurusan/prodi apa ya?
      Coba kontak saya di nomer yg tertera di atas, nanti saya pandu step by step 🙂

      Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya Adi 🙂

      Reply
  2. Rachman

    Assalamu’alaikum mas saya mau tanya……mohon maaf pertanyaannya ini agak kurang sopan mungkin……pertanyaannya : Saya suka berolah raga (freeletic) dan saya sudah berumah tangga…..pertanyaannya adalah : apakah sebelum berolah raga (latihan) paginya dan malamnya saya berhubungan suami istri akan mengurangi performa latihan saya ?
    karna yang saya rasa seperti itu mas……
    Bagaimana cara mengatasinya mas, apakah saya jangan berhubungan dulu malamnya atau bagaimana ?

    Reply
    • Irfan Andriarto

      Halo, salam kenal Mas Rachman. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya harus tau informasi lebih detail lagi terkait durasi “bermain” nya, kondisi sebelum “bermain”, mood (kondisi psikologis) saat “bermain” dll. Karena faktor-faktor tersebut yang akan sangat memengaruhi fit tidak nya menjalani latihan di pagi hari.

      Tidak menutup kemungkinan dengan pola pengaturan yang tepat, latihan di pagi hari (latihan apapun) tidak akan terganggu hanya karena malam nya “bermain” dengan istri.

      Mas bisa WA saya di nomor 085645757956 barangkali mau lebih lanjut mendiskusikan topik ini.

      Terimakasih telah berkunjung.

      Reply

Tuliskan pendapat Anda...