GAME ONLINE · TEKNOLOGI

Alasan Remaja Semakin Kecanduan Permainan Online

Permainan Online. Kata-kata itu saja sudah cukup untuk membuat beberapa orang tua merasa kesakitan. Konsep lawan yang berpengalaman melalui Internet bukanlah konsep baru karena kebanyakan orang berpikir. Pada awal pertengahan tahun ini, beberapa peneliti sedang bereksperimen dengan game online dengan konsol Super Nintendo, di mana perangkat keras tambahan terkait pemain dalam jarak geografis tertentu melalui modem dial up yang cukup bagus.

game online
game online

Sejak saat itu, populasi internet dan permainan meningkat secara signifikan. Di era teknologi sekarang ini, bermain online menjadi semakin umum. Dan banyak ribuan game online yang menarik, salah satunya adalah Togel HK, game ini adalah sejenis permainan kartu yang menarik dan menyenangkan.

Sementara banyak laporan akan memberitahu Anda bahwa rata-rata gamer hari ini adalah pria, kecanduan game online tiga puluh tahun masih mempengaruhi yang muda, demografi remaja sama seperti. Sementara menyenangkan dalam moderasi, game online telah membuka pintu untuk banyak efek samping negatif seperti kecanggungan sosial, peningkatan kemarahan dan kecemasan, dan hubungan yang rusak dengan keluarga dan teman.

Mengingat hal ini, tercantum di bawah ini adalah beberapa alasan dasar mengapa anak remaja Anda mungkin kecanduan video game online:

Game Lebih Murah

Game menjadi lebih murah setiap tahun. Rata-rata, seorang gamer akan dapat mengambil salinan game FPS terbaru seharga dengan harga yang sangat terjangkau. Setiap remaja dengan pekerjaan paruh waktu dapat dengan mudah melenggang ke JB lokal Hi-Fi dan mengambil judul tanpa melanggar dompet.

Poin Rewards atau Gamer atau Leveling Naik

Ini mungkin terdengar konyol, tetapi gamer akan menghabiskan berjam-jam untuk mencoba mengalahkan game terbaru dan terhebat dalam rangka meraih hadiah digital seperti senjata atau pakaian baru untuk karakter mereka atau untuk naik level dan memperluas permainan dan konten.

Keamanan dan Penerimaan

Dunia digital bisa menjadi pelarian sempurna bagi remaja yang berjuang secara sosial di sekolah. Salah satu manfaat utama dari game online adalah kenyataan bahwa Anda menikmati hobi dengan orang-orang yang sebagian besar berbagi kecintaan sama bermain game dengan Anda. Sudah, tautan itu menciptakan rasa memiliki dan penerimaan di antara komunitas online seseorang. Penindasan dan godaan umum sering tidak terjadi dengan cara yang sama seperti di halaman sekolah. Setiap orang melakukan hal yang sama, dan itu umum bahwa klan atau gilda dibuat kelompok atau klub yang ada dalam permainan, yang terdiri dari beberapa pemain.

Teman Melakukannya

Tidak hanya komunitas online yang terdiri dari orang-orang dari seluruh dunia yang menikmati permainan yang sama dengan anak remaja Anda, tetapi sebagian besar teman-teman gamer dari sekolah. Kemungkinan besar ada di daftar teman XBOX360 mereka dan bergabung dengan mereka untuk bermain game online secara teratur. Kesenangan nyata dimulai setelah sekolah dan ketika semua orang terhubung secara online.

Ini Adalah Sosial

Mungkin terdengar kontradiktif, tetapi memang benar. Salah satu periferal paling populer yang disertakan dengan konsol game adalah headset yang memungkinkan gamer untuk mendengarkan dan berkomunikasi secara terbuka dengan satu sama lain secara online. Lebih sering daripada tidak, remaja Anda akan duduk dengan headset untuk berbicara dengan teman-teman dan lawannya saat mereka sedang bermain melawan satu sama lain. Diskusi tidak selalu didasarkan pada permainan. Banyak yang menggunakan waktu ini untuk terlibat dalam obrolan umum.

Dominasi

Kita semua suka menjadi baik dalam sesuatu. Untuk seorang remaja canggung yang belum tentu ace di lapangan sepak bola, mereka mungkin peringkat di top sepuluh untuk Starcraft 2. Rasa menaklukkan lawan digital adalah memuaskan dan tidak terlalu sulit setelah remaja Anda telah memainkan game cukup lama. Mempertahankan posisi kepemimpinan seseorang di dunia digital adalah bisnis yang serius, dan menempatkan jam adalah satu-satunya cara untuk mencapainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *