GAME ONLINE · TEKNOLOGI

Game Online Pertualangan Aksi klasik

Tides Numenera adalah penerus Planescape klasik Torment RPG. Game ini akhirnya diluncurkan pada tahun kemarin dan didasarkan pada seri RPG fantasi fantasi sains yang dirancang.

game online klasik
game online klasik

Tides Numenera dijual seharga lumayan tinggi di Amazon, tetapi ada juga paket game Edisi Legacy dan Immortal yang mencakup ekstra seperti soundtrack digital, buku seni, seni konsep, nada dering dan banyak lagi. Anda dapat memainkan game ini di platform Windows Linux dan Mac OS X serta konsol Xbox One dan PlayStation 4.

Bersamaan dengan Original Sin II, Tides of Numenera telah menjadi salah satu rilisan RPG terbaru terbaik di Windows yang telah memikat para pemain dengan alur cerita yang digerakkan dan pengaturan yang menarik yang memadukan fiksi ilmiah dengan fantasi. poker88 game klasik menyenangkan.

Permainan ini didasarkan pada masa depan yang sangat jauh di dunia Kesembilan Belakangan bahwa peradaban yang tak terhitung jumlahnya telah meningkat dan jatuh sebelum meninggalkan sisa-sisa teknologi mereka, yang sebaliknya adalah Numenera (atau sihir).

Ini lebih dari RPG lama yang berat pada narasi teks, dan itu termasuk banyak pencarian sisi luas bersama dengan pencarian utama. Permainan ini memiliki cerita epik yang memberikan pilihan luas untuk pemain dan memiliki banyak nilai replayability. Tides of Numenera mungkin tidak semua orang cangkir teh, tetapi ketika Anda masuk ke dalamnya Anda akan menemukan RPG yang benar-benar menyerap untuk 2018.

Game Bayonetta

Bayonetta adalah game aksi-petualangan klasik yang memulai debutnya di konsol pada tujuh tahun yang lalu. Permainan ini memikat para pemain konsol dengan pertempurannya yang luar biasa, tetapi hanya pada tahun sebelumnya yang telah mengalami gangguan SEGA untuk mengeluarkan port Windows yang diperbarui untuk Bayonetta.

Namun, ini lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali dan sekarang Anda dapat memainkan game aksi pemain tunggal yang hebat ini di Windows sepanjang 2018. Bayonetta dijual seharga ratusan ribu, dan akan berjalan di laptop dan desktop hanya dengan empat GB RAM dan Core i3 3220 CPU.

Permainan ini dibintangi penyihir berubah bentuk dan penyihir bersenjata Bayonetta dalam pencarian untuk menemukan macguffin mistik. Ini adalah permainan aksi orang ketiga yang berdenyut di mana Bayonetta membunuh sudut oleh beban ember.

Game  ini memiliki sistem pertarungan terkenal yang menggabungkan banyak kombo bagi para pemain untuk menarik dan menghindar untuk membekukan musuh dengan Witch Time.

Bayonetta juga termasuk gudang persenjataan yang tangguh untuk bertempur habis-habisan. SEGA telah merombak port Windows dengan resolusi 4K, tekstur terukur, anti-aliasing, dan opsi grafis lainnya untuk memperbarui kualitas grafis game. Jadi Bayonetta kembali dengan bang di Windows.

Total War Warhammer 2

Perang Total: Warhammer 1 membawa seri Perang Total SEGA ke alam semesta Warhammer fantasi untuk pertama kalinya. SEGA dan Majelis Kreatif telah membuang sedikit waktu dalam merilis sekuel Total War Warhammer 2, yang merupakan angsuran kedua untuk trilogi yang direncanakan.

Seri TW umumnya menjadi lebih baik dan lebih baik dengan setiap rilis baru, dan Warhammer 2 tidak terkecuali pada tren itu. Permainan ini tersedia, dan bekerja pada 64-bit Windows dan 7 platform.

Total War Warhammer 2 adalah salah satu game strategi Windows baru terbaik. Pemain dapat memilih dari faksi Lizardmen, Skaven, High Elves dan Dark Elf yang berjuang untuk merebut Great Vortex. Seperti kebanyakan game Perang Total, Warhammer 2 menggabungkan pertempuran 3D waktu nyata yang intens dengan peta kampanye strategi turn-based yang luas.

Apa yang benar-benar membedakan Warhammer 2 dari tambahan awal pada seri ini adalah narasi Great Vortex campaign-nya yang memiliki beberapa alur cerita menarik yang memberikan endgame yang jauh lebih klimatis dari game TW sebelumnya. Jadi Warhammer 2 tidak diragukan lagi memiliki salah satu kampanye Perang Total terbaik hingga saat ini, dan game ini akan mendapatkan peningkatan lebih lanjut dengan Pembaruan Reprisal di 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *