Uncategorized

Memperbaiki Komputer dengan Tepat dan Mudah

Memperbaiki Komputer dengan Tepat dan Mudah seperti pada kelainan apa pun dalam komponen komputer yang memungkinkan Anda untuk bekerja, tetapi beberapa masalah komputer dapat digunakan untuk membantu TI profesional. Di antara masalah-masalah yang mungkin Anda temui adalah masalah dengan pembekuan komputer dan pengamatan “tidak ada boot” atau “layar biru kematian” yang terkenal. 

memperbaki komputer
memperbaki komputer

Memperbaiki komputer yang benar-benar membuat Anda harus memecahkan masalah dan menentukan apa yang Anda bisa lakukan untuk masalah yang lebih rumit, untuk mencari bantuan profesional. Jika Anda merasa kesulitan Anda bsa mengunjung saya layanan printer jakarta untuk menanyakan apa masalah yang tejadi pada komputer Anda. Mengatasi komputer kedinginan dan tidak berjalan dengan baik.  

Komputer mungkin membebani masalah perangkat keras atau perangkat lunak, jadi di sini Anda perlu memahami alasan sebenarnya di baliknya. Jika masalah dimulai dengan Anda terhubung ke printer atau pemindai. Maka itu mungkin karena konflik pengemudi.

Jika masalah terjadi setelah menginstal hard drive baru, mungkin karena daya yang tidak mencukupi atau terlalu banyak panas. Lacak pola-pola masalah di bawah ini untuk Mengatasi Komputer Anda, jika masalah tersebut terjadi.

Berikan Komputer Anda sedikit Istirahat

Jika Anda melewatkan komputer sepanjang waktu, Anda bisa membuat masalah dengan mematikan komputer, kemudian mencabutnya (atau mencabut baterai, jika itu adalah laptop), kemudian mengeluarkan tombol daya selama 30 detik saat komputer masih ada unplugged (ini akan sering menyebabkan cahaya, atau lampu , berkedip), kemudian memasukkan kembali baterai, menyambungkan komputer kembali dan pajaknya. Dengan menggunakan daya ke motherboard, itu akan membuat perangkat keras untuk mengatur ulang dan memori untuk membersihkan.

Tentukan Apakah Komputer Anda Menjadi Terlalu Panas

Anda perlu melihat ke dalam untuk ini. Ingatlah setiap kali Anda perlu membuka ruang komputer Anda, matikan komputer Anda dan lepaskan. Jika Anda memiliki rambut panjang, ikatlah kembali. Lepaskan perhiasan yang mungkin memerintah. Kirim juga apa yang menghasilkan banyak hal statis, karena perkait dapat merusak perangkat dan masalah yang terputus-putus dan sulit dipecahkan.

Diagnostik

Banyak komputer yang dilengkapi dengan yang dapat memberi tahu Anda jika Anda memiliki masalah tertentu. Dua merek komputer yang biasanya memiliki opsi diagnosis adalah HP / Compaq dan Dell. Untuk mengelola opsi ini.

Matikan Komputer, Tunggu Beberapa Detik Kemudian Hidupkan Kembali

HP – Ayo mulai mengisi F2 saat pengaktifan untuk mengakses menu diagnostik. Pilih Start Up Test, Quick, One Pass (jika opsi ada) untuk memulai proses pengujian.
Dell – Segera mulai saat F12 saat startup untuk mengakses menu diagnostik. Gunakan tombol panah untuk memilih Diagnostik dari menu.
Tuliskan kode kesalahan apa pun dan hubungi internet, pabrikan komputer atau teknisi lokal untuk mendapatkan bantuan.

Buka Kabinet Komputer Anda dan memeriksa Suhu Sasis Logam

Jika panas, mungkin ada masalah terkait panas. untuk laptop, Biasanya Anda tidak ingin menemukan casing, tetapi Anda masih bisa menyedot port kipas. Beberapa komputer hanya berjalan panas, terutama laptop, tetapi panas tidak pernah baik untuk elektronik. Periksa dengan lembut kipas depan dan dansa debu. Anda dapat menggunakan kain bersih untuk menyimpan partikel-partikel tersembunyi. Ingat, komputer Anda harus dimatikan ketika Anda membersihkan di dalamnya.

Periksa Driver Perangkat Anda

Sering kali ketika melakukan Pembaruan Windows. Sistem Anda dapat mengetahui dan menginstal driver yang salah. Ini dapat menyebabkan komputer menjadi beku. Anda dapat memeriksa status driver dari Device Manager. Setiap perangkat dengan tanda seru berwarna kuning di sampingnya dalam status kesalahan. 

BagaimanaPemeriksaan Hardisk dalam memperbaiki Komputer ?

Hardisk Anda adalah gudang informasi, termasuk untuk waktu yang lama. Mungkin menjadi berantakan dengan tambal sulam ini untuk membuat komputer Anda. Oleh karena itu, gunakanlah Windows Anda CHKDSK untuk mengeluarkan dan menghapus bad sector secara rutin. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan komputer. Kunjungi layanan komputer jakarta bila perlu.

Instal dan jalankan program antivirus dan anti-malware yang baik. Kemudian pasang kembali sistem operasi Anda, Jika semuanya gagal, Anda akan bisa membantu. itulah beberapa kiat Memperbaiki komputer Yang can Andari coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *