BERITA TERBARU · BISNIS ONLINE

Kembangkan Bisnis Anda dengan Menjual Lebih Banyak ke Pelanggan Saat Ini

Kembangkan Bisnis Anda dengan Jual Lebih Banyak Untuk Pelanggan Saat Ini! Anda sudah mendengarnya berkali-kali. Lebih banyak lagi harga saat ini untuk melakukan pembelian berulang mencari pelanggan baru.

Jual Beli Online
Jual Beli Online

Memulai bisnis online akan saya jelaskan dalam artikel ini. Apa yang Anda dapatkan dari pelanggan untuk membuat mereka kembali? Jika Anda belum memasarkan saat ini setelah penjualan, sekarang adalah saat yang tepat untuk membangun strategi yang kohesif untuk retensi pelanggan. Mari kita lihat cara memulainya.

Apa itu retensi pelanggan?

Retensi pelanggan adalah kumpulan aktivitas yang digunakan untuk meningkatkan jumlah pelanggan tetap dan untuk meningkatkan profitabilitas setiap pelanggan yang ada.

Retensi pelanggan memungkinkan Anda untuk memberikan dan mengekstrak lebih banyak dari pelanggan Anda yang sudah ada. Anda ingin memastikan Anda bekerja sangat keras untuk tetap bersama Anda dan terus mendapatkan nilai dari produk Anda. Anda bisa berinvestasi di situs kami  Situs Beli Beli  terpecaya.

Singkatnya, kinerja membuat pelanggan sementara strategi retensi Anda adalah Anda. Keuntungan untuk masing-masing pelanggan. Butuh waktu dan sumber daya yang harus Anda curahkan untuk masing-masing? Jawabannya tergantung pada toko Anda.

Kapan harus fokus pada retensi pelanggan

Apakah Anda harus lebih fokus pada atau retensi yang sangat penting oleh siklus Anda. Sebuah toko yang dimulai kemarin sangat berbeda dari yang sudah ada dan datang selama bertahun-tahun.

Baru mulai: Ketika Anda baru memulai bisnis, ada satu hal yang harus Anda fokuskan: mendapatkan pelanggan. Pada titik inilah Anda harus benar-benar mengalahkan retensi. Fokus pada strategi dan taktik yang akan membantu Anda mengembangkan basis pelanggan Anda.

Ada daya tarik: Anda sekarang memiliki pelanggan dan Anda menemukan penjualan sporadis. Pada tahap ini Anda dapat mulai memasukkan elemen retensi untuk mendorong setiap pelanggan agar membeli lebih banyak. Anda bisa menggunakan Jasa Penulis Artikel untuk memudahkan bisnis online Anda.

Konsisten: Anda tidak cukup menjadi raksasa e-niaga, tetapi penjualan meningkat. Ini adalah titik di mana Anda harus mulai berpikir tentang mencampur lebih banyak retensi dengan upaya tumbuh Anda. Anda dapat melihat memulai kesetiaan dan / atau program rujukan dan menjadi lebih serius dengan otomatisasi.

Didirikan: Anda sekarang adalah toko ecommerce yang sudah ada. Masalah umum untuk pengecer adalah cara untuk terus tumbuh. Akuisisi mungkin mengarah pada banyak sekali pembelian, tetapi strategi retensi dapat membuat pelanggan membeli lebih sering yang meningkatkan usia mereka. Pada tahap ini, Anda harus serius dan berhati-hati tentang upaya retensi Anda.

Mapan: Pada saat ini Anda telah berhasil melewati awal. Anda telah mencapai banyak kesuksesan dan Anda memiliki banyak proses dan otomatisasi di tempat. Sekarang saatnya untuk fokus pada retensi.

Selain dari masa depan, Anda juga ingin menyesuaikan strategi Anda setelah apa yang Anda jual.

Bagaimana retensi sesuai dengan bisnis Anda

Apa yang Anda Anda lakukan sendiri di strategi mana Anda harus fokus. Seorang pengecer yang menjual barang-barang kulit yang akan dijual dari toko yang menjual teh dan kopi.

Sebuah toko yang pelanggannya membeli barang-barang yang bernilai tinggi akan memiliki nilai-nilai pelanggan seumur hidup tertinggi. Ini adalah jenis yang paling menguntungkan dari strategi retensi yang solid.

Anda harus mulai lebih fokus dan lebih banyak pada retensi. Ingat, Anda tidak bisa mengabaikan satu atau yang lain. Ini tentang menemukan keseimbangan yang paling masuk akal untuk bisnis Anda. Anda bisa ke Jasa Pasang Iklan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Bagaimana Mengembangkan Bisnis Anda?

Metrik retensi pelanggan yang penting

Kunci untuk meningkatkan retensi pelanggan adalah memahami metrik yang mendasarinya. Tapi apa ini metrik? Bagaimana Anda mengukurnya? Lebih penting lagi, bagaimana Anda meningkatkannya?

Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan membekali Anda dengan alat yang Anda perlukan untuk membangun strategi yang memiliki dampak signifikan dan langgeng terhadap profitabilitas toko Anda.

  • Ulangi tingkat pelanggan
  • Frekuensi pembelian
  • Nilai Pesanan Rata-rata (AOV)

Jaga Pelanggan untuk mengembangkan bisnis Anda

Basis pelanggan Anda saat ini adalah aset terbaik yang dimiliki toko Anda. Pelanggan sudah tahu merek Anda, mereka tahu produk Anda, dan mereka layanan Anda.

Memfokuskan waktu dan energi Anda untuk meningkatkan atau mengembangkan bisnis Anda karena Anda dapat menggunakan cara baru untuk mendapatkan harga yang super untuk toko Anda.