8 Cara Edit Video Seperti Editor Profesional

Kamera barumu yang mengagumkan memiliki mode video yang luar biasa dan kau telah merekam rekaman untuk sementara waktu. Tapi kau ingin videomu terlihat bagus seperti fotografi-Mu yang sudah selesai. Anda harus belajar pasca-pengolahan untuk masih pencitraan, sekarang Anda harus mengambil beberapa waktu untuk belajar bagaimana mengedit video.

Sama seperti kita harus menyesuaikan pemikiran kita ketika kita mulai syuting video setelah memutuskan fotografi kami yang masih, perubahan yang sama dalam bagaimana kita pendekatan editing harus terjadi. Tips mengedit video ini akan membantu Anda memulai atau akan membantu Anda meningkatkan keterampilan mengedit video Anda.

1. Gunakan raw video footage yang bagus

Anda tahu bahwa Anda dapat menyimpan gambar yang masih Oleh pasca-proses berat, tetapi Anda dapat mengambil gambar yang baik mentah dan meningkatkannya ke kesempurnaan. Hal yang sama dengan video. Untuk hasil profesional, mulai dengan file video terbaik yang dapat Anda hasilkan adalah salah satu tip yang paling penting untuk mengedit video.

Selain kamera dan lensa berkualitas tinggi Anda, ada beberapa aksesoris yang teratur digunakan oleh cinematographers dan videografer yang memungkinkan Anda untuk mengontrol hasil produksi video Anda saat menembak.

Pencahayaan penting, begitu juga dengan filter. Bahkan, banyak Pencahayaan, filter, dan teknik Kotak matte Anda sudah tahu awalnya dipahami oleh cinematographers. Menariknya, jika Anda pernah melihat fitur film dibuat, cinematographer bertanggung jawab untuk efek pencahayaan dan konfigurasi. Orang lain dipekerjakan sebagai operator kamera.

Kami biasanya menangani semua produksi kita sendiri, pencahayaan, operasi kamera, mengarahkan, dan mengedit.

Dukungan kamera bebas goyang Juga sangat penting. Selain video tripod berkualitas tinggi, gimbal untuk menstabilkan rekaman tangan berjalan jauh untuk membuat penyuntingan Anda lebih mudah. Anda tidak perlu istirahat bank untuk memiliki alat yang tepat, baik. Perusahaan seperti Mikan punya banyak peralatan.

2. Memakai aplikasi edit video yang profesoinal

Aku tidak berusaha untuk mengambil uang Anda, aku janji! Tapi sebagai fotografer yang sudah mapan dan videografer, kau tahu bahwa untuk mencapai hal-hal tertentu, kau membutuhkan hal-hal yang benar. Pro dan prosumer-level gear dan perangkat lunak Mungkin biaya sedikit lebih dari entry-level, tapi itu layak biaya tambahan.

Perangkat lunak penyuntingan video dasar yang datang dengan kamera Anda cukup bagus, tetapi untuk mendapatkan yang paling keluar dari rekaman kualitas tinggi Anda, aplikasi edit video profesional yang bagus akan diperlukan. Pada platform awan kreatif Adobe, Anda dapat membeli atau berlangganan ke salah satu editor terakhir untuk video, Adobe Premier Pro.

Sebagai Tip Video Penyuntingan opsional video, saya telah menemukan bahwa tingkat prossumer editor video adalah program yang fantastis dan sering-sering yang kita butuhkan untuk proyek-proyek video kita sendiri. Elemen Premier Adobe Premiere, Apple Cut Pro, dan Vegas memiliki fitur canggih dan kontrol untuk membuat video kualitas pro.

3. Suara adalah elemen video penting

Selain mosi, audio merupakan unsur penting dalam videografi. Kamera kita mungkin memiliki mic yang bagus, tapi mikrofon eksternal yang berkualitas tinggi akan membiarkan kita mengambil keuntungan penuh dari kemampuan audio kamera kita.

Ketika Anda mulai mengedit audio, Anda akan senang Anda memilih program penyuntingan video yang sangat mampu. Tip penting untuk mengedit video bersama dengan audio untuk menggunakan audio sekunder. Ini mungkin tayangan langsung kedua selama merekam atau menambahkan berkas audio selama proses penyuntingan.

Hati-hati dengan keseimbangan suara. Latar belakang suara dapat menambahkan realisme, tetapi juga dapat mengganggu. Menggunakan semua fitur editor A / V Anda memberikan Anda kontrol lengkap atas suara.

Pengubahan Audio adalah di mana Anda menambahkan dalam skor musik, juga, jika itu bagian dari tujuan produk selesai Anda. Banyak sumber audio dan musik bebas tersedia secara online, atau Anda dapat membeli ijin untuk kebutuhan tertentu. Jika Anda berencana untuk menempatkan video Anda selesai online, Pastikan Anda telah benar Lisensi audio untuk apa pun yang bukan properti Anda sendiri.

4. Membuat Transisi yang padu dan tidak berlebihan

Tidak ada yang bisa melihat sebuah video lebih cepat dari potongan tidak nyaman atau pengeditan gimmicky. Anda ingin memiliki gaya pribadi Anda sendiri, atau merek, dari videografi. Tetapi beberapa jenis pemotongan atau teknik tertentu dapat dengan mudah terlalu fokus.

Ini benar di bagian visual dari video dan audio. Kecuali Anda mencoba untuk membuat rasa tertentu, halus tampaknya bekerja dengan sangat baik.

Ada berbagai teknik penyuntingan yang bisa digunakan. Bermain – main dengan mereka, terbiasa dengan mereka.Ini di mana kita drop video editing ini: menonton video orang lain!

Cari di Internet, mungkin di YouTube, atau mengambil film favorit Anda, dan menonton dengan pola pikir mencoba untuk mencari bagaimana mereka membuat adegan efektif. Tak lama kemudian, Anda akan mengganggu teman-teman Anda dan signifikan orang lain dengan melakukan hal ini sepanjang waktu! Sungguh, ini cara yang bagus untuk membuka kreativitasmu sendiri.

5. Rapikan Direktori Projek saat melakukan editing

Ketika mengedit sebuah proyek besar untuk pertama kalinya, itu super mudah untuk hanya membuang segala sesuatu ke Desktop Anda dan berharap untuk yang terbaik. Nah, untuk mengatakan itu sederhana, jangan lakukan itu. Setiap kali Anda memulai proyek penyuntingan, Anda membuat sesuatu yang disebut “direktori proyek.”

Ini sangat sederhana, sungguh. Membuat folder projek, dan di dalam folder itu, memiliki beberapa folder yang disebut hal-hal seperti rekaman mentah, suara, musik, foto, grafis dan sebagainya. Maka Anda harus menempatkan semua bahan Anda di folder ini sesuai dengan jenis mereka. Hal ini juga baik untuk label setiap file individu dengan deskripsi singkat apa yang terjadi di dalamnya (tetapi hanya jika Anda memiliki waktu semacam itu). Berkas projek (apakah itu untuk film immovie atau Premiie) dapat ditempatkan dalam direktori seperti – tidak diperlukan folder khusus.

6. Hindari bahasa yang tidak jelas

Film wawancara di mana wawancara-wawancara terus-menerus mengatakan “UM” dan” uh ” setiap napas lainnya adalah kerumitan total. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat memotong ini keluar dan kemudian lapisan tambahan video klip dari tembakan berkaitan dengan isi (disebut b-roll atau cutaways) selama saat-saat canggung ini. Jika Anda melakukan ini dengan hati-hati, itu akan terlihat seperti pembicara mengatakan hal-hal sempurna tanpa hambatan.

Ingat bahwa anda akan membutuhkan lebih maju (non-linear) sistem penyuntingan untuk ini menggunakan sesuatu seperti Adobe Premier atau Final Cut (Final Cut Pro X pintasan papan ketik). Editor Prosumer memungkinkan untuk layering video, tapi aku tidak akan.

7. Tingkatkan skill edit video Anda

Di dunia online kami, Anda dapat mengetahui hampir apa pun dengan pencarian fokus. Instruksi Penyuntingan Video Online dapat ditemukan pada biaya rendah dan bahkan secara gratis.

Ini adalah salah satu tips mengedit video terbaik yang pernah aku dapatkan. Cobalah seperti kita mungkin, beberapa hal hanya menghindari pemahaman kita tanpa bantuan memadai. Banyak kelas video pengantar adalah sebagai pendek sebagai 20 menit, namun dikemas penuh tips yang bermanfaat.

Kursus lebih lama tentang videografi, pencahayaan, editing, dan bercerita tersedia dari profesional mapan dan dari Universitas diakui. Anda bahkan bisa mendapatkan gelar dalam satu atau lebih aspek dari pembuatan film. Seberapa jauh Anda ingin pergi terserah Anda.

8. Tambahkan cerita menarik yang mengundang interaksi

Film video rekaman Anda, mengeditnya, menambahkan suara, membuatnya menarik. Ceritakan saja ceritamu. Ceritamu mungkin dipandu oleh apa yang dibutuhkan klien pada saat itu atau mungkin proyek pribadi. Hal utama adalah, dengan mengembangkan keterampilan mengedit yang baik, Anda berada dalam kendali lengkap.

 

Valentino

Valentino atau akrab di sapa Tino adalah seorang mahasiswa yang hobi menulis tentang dunia teknologi. Dia menulis tentang komputer, Windows, Linux, Android, dan Gadget sejak duduk di bangku sekolah menengah.