[Review] Superhero di Game Marvel’s Avengers

Review Game Marvel’s Avengers – Avengers kini semakin banyak penggemarnya hal ini disebabkan karena keberadaan dari produksi Hollywood ternama yang menjadi satu versi sehingga komiditinnya begitu tinggi.

Tidak hanya itu saja Avengers juga sudah dibuat permainan ke sebuah game di mana namanya sudah tidak asing lagi yakni Marvel’s Avengers. Square dan Crystal Dynamics selaku pengembang memang dinyatakan berhasil untuk memikat banyak para gamer berkat ketanggapannya menggarap game tersebut.

Permainan Marvel’s Avengers juga masuk dalam kategori action RPG, dimana game ini juga menawarkan mode multiplayer. Adapun fitur yang menjadi keunggulannya yang bisa pemain nikmati dalam mencoba petualangan game Marvel’s Avemgers tentunnya, nah bagi anda yang ingin mengetahui Superhero bersatu dan paling kuat. Ini dia informasi selengkapnya dibawah ini :

Superhero Captain America & Iron Man

Pertama, karakter Superhero saling bersatu yang tidak bisa dikalahkan seperti Captai America dan Iron Man. Jika kedua superhero ini saling berkolaborasi seakan musuh tidak akan lagi berguna, karena sejatinya kedua karakter ini terpandang oleh siapapun yang berada di Marvel’s Avengers.

Adapun sebelumnya pasangan Steve dan Tony yang menjalankan misi dengan beratnya tantangan, sehingga kedua karakter itu seringkali meninggal lalu hidup kembali. Yang menjadi pembeda disini antara superhero Captain America dan Iron Man selalu menjalankan misi-nya dengan sempurna.

Superhero Ant-Man dan Wasp

Berikutnya, karakter superhero terkuat layaknya Hero Marvel diatas tadi adalah Ant-Man dan Wasp. Tim ini memiliki kombinasi yang baik, di mana julukan dari superhero ini yaitu duo terkuat yang sederhana, di samping itu karakter ini juga bagian dari trinitas Avengers terbaik.

Menariknya lagi superhero Ant-Man dan Wasp ini bisa di andalkan untuk menghancurkan lawan tangguh sampai akhir, jika dilihat secara seksama memang kostum dari kedua hero ini hampir sama yang membentuk robot dan hanya saja segi warna yang berbeda.

Superhero Spider Man dan Deadpool

Tentu saja kalian sudah mengenal betul kedua superhero ini, spider Man dan Deadpool memang menjadi pemain inti untuk memerangi lawan tangguh. Dimana dari hero ini saling membantu sehingga pasangan ini cocok untuk digunakan mengerjakan misi hingga selesai.

Tidak hanya itu pasangan superhero yang serasi ini kelebihannya berada di skillnya seperti lincah, kuat dalam beradu, dan hampir tidak bisa dimatikan. Selain itu pasangan dari Spiderman dilengkapi dengan senjata mematikan seperti pistol dan juga pedang.

Superhero Daredevil dan Elektra

Pasangan hero marvel terkuat satu ini memang benar tidak bisa ditandingi oleh para musuh di game Marvel, karakternya yang kuat seperti Daredevil dan Elektra membukikan jika dirinya pernah dengan mudah menyelesaikan tugasnya dengan sempurna, hal ini berkat kerja kerasnya yang maksimal.

Selain itu sosok sebenarnya dari Daredevil dan Elektra ini merupakan pria dan wanita, dimana kostum yang dipakainya selalu warna gelap identik dengan namannya devil yang berarti hantu di malam hari. Dari kedua hero ini juga saling kerjasama sekaligus skill yang dimilikinnya terbilang baik.

Superhero Beast dan Wonder Man

Sebetulnya ada berbagai macam superhero yang tangguh dan tidak bisa dikalahkan oleh musuhnya, tidak hanya mereka saja duo Captain America dan Iron Man yang memiliki ketangguhan dalam penyerangan dan bertahan, namun superhero Beast dan Wonder Man juga sangat baik untuk mengerjakan misinnya.

Menariknya kedua karakter Beast dan Wonder Man tidak pernah merasakan panik  ketika dilawan oleh musuhnya, sosoknya yang gagah dan menakutkan membuat musuh menjadi pesimis dan karakter ini mendapat julukan sosok menakutkan yang mempunyai fighting spirit prima.

Superhero Hulk dan Black Widow

Karakter hero yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemarnya selama ini, mana yang menjadikan pasangan yang pas untuk Hero Hulk namun sudah terjawab yaitu Black Widow.

Jika kedua karakter ini sedang bersatu maka yang melihatnya akan merasakan lega, menariknya di sini antara kedua hubungan Bruce dan Natasha dari julukannya memiliki hubungan special maka dari itu mereka selalu bersama terus dan sayangnya pada akhirnya mereka sempat berpisah selamanya.

Superhero Tony Stark dan Steve Rogers

Satu lagi pasangan tangguh yang patut diperhitungkan untuk melawan musuh pada game marvel’s yaitu Tony Stark dan Steve Rogers, menariknya kedua sosok pria gentle ini memang tampilannya cool oleh karena itu sosok mereka paling di idamkan oleh fans terutama wanita.

Disamping itu Tony Stark dan Steve Rogers merupakan sahabat paling akrab, jika ada musuh yang menyerang dari manapun mereka akan saling melindungi dan menjaga. Maka dari itu tidak asing bagi mereka yang sudah biasa menjajal kekuatan thanos untuk dilumpuhkan.

Nah, itu tadi tentang Superhero terkuat Marvel’s Avengers. Semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan manfaat dan juga pengetahuan anda tentang Marvel’s Avengers.

 

Valentino

Valentino atau akrab di sapa Tino adalah seorang mahasiswa yang hobi menulis tentang dunia teknologi. Dia menulis tentang komputer, Windows, Linux, Android, dan Gadget sejak duduk di bangku sekolah menengah.