Ide Bisnis Kekinian 2021

By | June 2, 2021

Ide Bisnis Kekinian 2021 – Ide bisnis ini dapat didasarkan dari kemampuan dan kemauan diri. Jika anda kreatif dan suka menulis, menulis lepas dan lepas lainnya. anda bisa menjadi penulis lepas ceruk. Jika Anda seorang praktisi medis, ya Anda hanya dapat memilih untuk menulis artikel terkait medis. Saat Anda memiliki keahlian domain, orang bersedia membayar lebih uang saat Anda memintanya.

Pemasaran Online, 7 Manfaat Pemasaran Online, dan 4 Saluran Pemasaran  Online - Ilmu Ekonomi ID

Anda bisa bergabung situs freelancer yang bagus seperti UpWork dan Dari luar , dan isi profil Anda dengan portofolio dan pengalaman. Saat ini, penulis ulasan, penulis pemasaran digital, profesional perawatan kesehatan, keuangan, dan penulis hukum mendapatkan lebih banyak uang di industri lepas.

Jaringan dengan blogger populer juga akan menjadi cara yang bagus untuk memulai karir freelance Anda karena mereka akan lebih sering membutuhkan konten. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang freelancing, ikuti Elna Cain . Dia sangat pandai dalam apa yang dia lakukan.

Amazon FBA

Amazon FBA adalah singkatan dari “dipenuhi oleh Amazon”. Dalam industri ini, Anda perlu membeli produk murah dari penjual grosir dan mencantumkan barang-barang itu dengan harga yang jauh lebih tinggi di Amazon. Anda perlu menjual produk berlabel putih, dan mengirimkannya ke pusat Pemenuhan Amazon. Pusat FBA tersebut menangani pengiriman.

Jika Anda melakukan outsourcing manajemen inventaris dan mempertahankan akuntan untuk memelihara akun penjual Amazon dan memperbaruinya secara teratur, ini adalah ide bisnis pasif yang menguntungkan. Saya pikir bisnis ini lebih berkelanjutan daripada pengiriman drop. Dalam kasus pengiriman drop, ada risiko seperti masalah kerusakan produk atau pengiriman.

Dalam kasus FBA, bagian bisnis Anda yang menantang ditangani oleh Amazon. Pengiriman, inventaris, dan juga pengembalian akan ditangani oleh Amazon sendiri. Dengan ini, Anda mendapatkan banyak waktu untuk fokus pada pemasaran dan bagian kreatif dari keramaian. Biaya awal termasuk inventaris, pendaftaran akun Amazon, fotografi produk, logo, dan UPC.

Anda juga perlu menemukan ceruk di Amazon FBA. Untuk itu, Anda dapat menggunakan alat yang hebat seperti alat penelitian Produk JungleScout. Setelah menemukan ceruk, Anda perlu mencari pemasok produk label pribadi luar negeri di situs seperti Alibaba. Untuk Anda memulai, panduan dari StartupBros ini adalah awal yang baik.

Mulailah blog mikro-niche

Blog niche adalah sesuatu yang Anda buat di sekitar topik minat tertentu. Blog mikro-niche adalah sesuatu yang lebih sempit. Saya mengkategorikannya sebagai sumber pendapatan pasif karena ceruk mikro biasanya membutuhkan lebih sedikit konten karena relevansi topik akan tinggi dan Anda juga dapat menjadwalkan konten sebelum mempekerjakan penulis niche.

Seperti, jika Anda memulai blog, katakanlah iPhone, itu adalah blog khusus. Jika khusus – Cydia dan Jailbreak, itu ceruk mikro. Memulai blog khusus adalah cara terbaik untuk menunjukkan keahlian Anda dalam topik tertentu baik kepada Google maupun hadirin . Ada lebih banyak peluang Anda membangun audiens yang setia.

Blog mikro niche lebih tinggi untuk kata kunci yang baik dengan cepat. Banyak yang mengira blog mikro-niche hanya membutuhkan 4-5 halaman konten. Membangun blog niche mikro otoritas untuk jangka panjang dapat menjadi aliran pendapatan yang stabil, dan direkomendasikan.

Blog mikro niche Anda membutuhkan setidaknya 2 posting sebulan tergantung pada persaingan. Fakta ini membuatnya kurang lebih menjadi arus penghasil pendapatan pasif. Anda semua mengetahui Grafik Pengetahuan Google dan pengaruhnya terhadap lalu lintas blog. Setelah mempelajari lebih jauh. Pilih ide bisnis anda sendiri