Cara Bermain Game League of Legends

By | July 14, 2021

Cara Bermain Game League of Legends – Dari luar, melihat ke dalam, MOBA memang menakutkan dan membingungkan, namun cara pemain melakukannya membuat mereka terdengar sangat menyenangkan. Anda pasti melewatkan sesuatu. Bagaimanapun, kita sedang membicarakan beberapa game PC paling populer yang pernah ada.

Anda akhirnya berhasil dan saatnya mencoba MOBA. Ingin sedikit game League of Legends, mungkin? Nah, Anda benar-benar tidak ingin berakhir seperti saya, memainkan game LoL pertama Anda di panggung profesional, melawan para ahli dalam game, dan sama sekali tidak tahu apa yang harus dilakukan sama sekali. Percayalah kepadaku.

Jadi, dengan bantuan dari satu kali pelatih saya pada hari yang mengerikan itu, kastor bintang Aaron “Medic” Chamberlain, berikut adalah tip yang harus Anda ikuti saat Anda menuju ke permainan pertama LoL yang menakutkan.

Mainkan Apa yang Anda Suka

Memilih juara pertama Anda bisa menjadi proses yang mengintimidasi. Ada lebih dari 130 opsi berbeda untuk dicari dan mudah tersesat di menu, membuang banyak waktu untuk melihat, menjelajah, nama dan kemampuan terbang melewati mata Anda, saat Anda bisa bermain. Anda perlu melupakan tekanan dan pergi dengan apa yang paling Anda sukai, dan lihat bagaimana hasilnya.

Mencari juara yang terlihat keren adalah alasan yang cukup bagus untuk memilih game pertama Anda. Medic, berkata: “Mainkan apa yang kamu suka. Tidak ada pilihan yang tepat, temukan juara yang Anda sukai dan bergabunglah! Bersenang-senanglah dengan game ini, keterampilannya akan datang nanti. ” Sebelum itu, Anda bisa memainkan permainan seru di situs Usaha188 dengan mengunjungi Usaha188 ini.

Pilih Peran

Mungkin cara lain untuk membantu Anda memilih juara adalah dengan memilih peran yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda dari game lain. Apakah Anda seorang penyerang agresif? Apakah Anda suka mundur dan mendukung tim Anda? Ada banyak peran yang harus dipenuhi di LoL dan memilih salah satu yang sesuai dengan gaya bermain Anda bisa menjadi cara bagi Anda untuk mempelajari permainan sedikit lebih cepat di sini.

Bagaimana Cara Bermain Game League of Legends?

Seperti yang dijelaskan oleh Medic: “Ada lima peran di League of Legends. Jalur Teratas adalah untuk para jagoan, pejuang, orang-orang yang ingin terus bertengkar. Junglers adalah penelepon, konduktor aksi. “Mid Laners adalah peran yang paling beragam, dari pembunuh hingga penyihir – apa pun bisa muat. Bot Lane adalah duo. Seorang penembak jitu menembak dari garis belakang dan dukungan mereka, penyembuh, mengelupas di sekitar pemain yang sempurna. Bisakah kamu menebak peran mana yang utama saya? ”

Cara Menangani Minion

Minion mungkin tampak seperti bot kecil yang tidak efektif yang dikirim begitu saja seperti domba ke pembantaian, dan memang itulah mereka. Namun, Anda harus belajar cara membunuh mereka dengan cara yang paling efektif untuk mendapatkan keunggulan atas lawan dan mendapatkan emas sebanyak mungkin.

Untuk melakukan ini, Anda harus mendaratkan pukulan mematikan pada minion menjadi orang yang benar-benar membunuhnya dengan apa yang dikenal sebagai serangan terakhir. Medic mengatakan: “Pelajari bagaimana melakukan pukulan terakhir.

Minion hanya memberi Anda emas jika Anda mendapatkan kesempatan terakhir. Mendapatkan lebih banyak emas daripada lawan Anda akan memberi Anda lebih banyak item dan lebih banyak kekuatan! “