4 Produk Handphone Dengan Spesifikasi Yang Handal Versi iOS dan Android

4 Produk Handphone Dengan Spesifikasi Yang Handal Versi iOS dan Android – Anda tentunya ingin memiliki smartphone yang memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap dan mumpuni untuk mendukung segala aktivitasnya sehari-hari. Karena bagaimanapun smartphone ini bisa dibilang menjadi salah satu barang kebutuhan pokok manusia saat ini. Nah, bagi anda yang membutuhkan smartphone, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 4 smartphone dengan spesifikasi yang handal sebagai berikut :

  1. Realme Narzo 20

Hadir sebagai solusi untuk para penggemar game, layar yang ditanamkan pada Realme Narzo 20ini sudah sangat mendukung. Di kelas harga yang ditawarkan, panel IPS LCD yang sudah mampu menghasilkan warna apik. Ditambah bezel cukup tipis yang dibenamkan pada setiap sisi juga membuat layar 6,5 inci handphone menjadi nampak semakin luas. Apalagi layar tersebut juga dilengkapi dengan resolusi gambar FHD+ dan 90 Hz Ultra Smooth Display.

Dengan adanya kombinasi tersebut membuat pengalaman bermain game atau menonton video anda menjadi lebih terasa memuaskan. Selain itu, desain mini drop yang digunakan pada bagin depan juga membuat tampilan layar semakin lebar. Yang menariknya, layarnya juga dilapisi Corning Gorilla Glass yang dapat dapat melindungi dari goresan dan benturan ringan.

  • Asus ROG Phone

Kelebihan dari smartphone ini mampu menghadirkan framerate tinggi dan stabil tanpa lag sedikit pun, bahkan saat digunakan terus menerus sekalipun. Untuk mendukung performa komputasinya, Asus juga menyematkan konektivitas premium di smartphone ini, yakni Cat 18 LTE serta 802.11ad gigabit-class Wi-Fi yang super kencang. Tidak sampai disitu, Asus ROG Phone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pendingin khusus GameCool system yang memanfaatkan 3D vapor-chamber cooling. Belum lagi ditambah dengan cooper heat spreader dan carbon cooling oads, sehingga Asus ROG Phone ini bisa menemani anda bermain dalam waktu yang lama tanpa ada masalah.

  • iPhone 7 Plus

Dari segi layar handphone ini dilengkapi dengan layar Retina IPS LCD 5.5 inches, 83.4 cm2 (~67.7% screen-to-body ratio). Dari segi kamera, iPhone yang dirilis pada September 2016 ini memiliki kamera belakang 12 MP + 12 MP, kamera depan 7 MP. Dari segi tenaga, handphone ini dibekali chipset Apple A10 Fusion (16 nm), GPU PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics), RAM 3 GB RAM. Bukan hanya itu, iPhone ini juga memiliki memori internal 32 GB, 256 GB, 128 GB ROM dan baterai Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery. Yang menariknya, iPhone 7 Plus ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 atau tahan cipratan air serta debu sehingga tidak usah khawatir digunakan di berbagai kondisi dan cuaca. Handphone ini juga sudah mengusung dual speaker yang menyajikan audio yang mumpuni ditambah dengan home button-nya digantikan dengan taptic engine yang unik.

  • Oppo Find X

Untuk bagian konektivitas sendiri, Oppo Find X ini dibekali dengan beberapa kelebihan yang diantaranya mengusung dual SIM yang sama-sama akan berjalan pada konektivitas internet 4G dan kemudahan lainnya yang bisa terasa pada bagain konektivitas tambahan seperti adanya WiFi, Bluetooth, GPS, Usb 2.0, fitur NFC. Oppo Find X juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.730 mAh, baterai ini sendiri akan dilengkapi dengan fitur pengisian cepat. Selain itu juga, Oppo Find X juga dilengkapi dengan sensor-sensor seperti accelerometer, gyro, proximity dan compass.