Membuat Dan Menjual Barang-Barang Buatan Tangan

Membuat Dan Menjual Barang-Barang Buatan Tangan – Jika Anda adalah tipe kreatif atau artistik, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dari keterampilan Anda secara online. Dengan situs seperti Etsy or Not di Highstreet , menjual produk buatan tangan menjadi jauh lebih mudah diakses, bahkan untuk pemula mutlak. Pasar lain yang patut dipertimbangkan adalah Artfire dan Zazzle .

7 Tips Simpel Bisnis Online Pemula Paling Jitu – Tips Bisnis

Opsi lainnya adalah membuat halaman di platform media sosial dan mendorong penjualan menggunakan berbagai saluran seperti grup Facebook. Biaya awal bervariasi tergantung pada produk yang Anda buat. Memesan produk Anda lebih lambat, tetapi mencegah produk limbah dan menghemat biaya awal. Buat toko produk digital

Cara apa yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan dari masyarakat kita yang bergantung pada teknologi, selain dengan memulai toko produk digital. Bisnis ini sepenuhnya berjalan online, dan sumber daya fisik yang dibutuhkan tidak ada duanya. Investasi terbesar di awal adalah waktu Anda.

Toko Digital

Produk digital adalah segala sesuatu yang dapat Anda unduh secara online. Kurangnya kehadiran fisik berarti sumber daya minimal, tidak ada biaya produksi, tidak ada biaya penyimpanan. Produk paling hemat waktu dan hemat biaya yang dapat Anda jual adalah PDF dalam berbagai format – templat, misalnya, menawarkan banyak kemungkinan.

Templat untuk email, CV, surat lamaran, kartu nama, kalender. Anda dapat membuat template untuk hampir semua hal dan dengan sedikit informasi. Sedikit suar kreatif di sini sangat membantu – orang akan membayar banyak uang untuk tampilan profesional. Keunggulan produk digital adalah dapat dijual dengan relatif murah dan gratis untuk diproduksi.

Contoh lain termasuk eBook (resep dan buku ‘How to’ adalah yang paling populer) serta menjual penelitian dan makalah online. Anda bahkan dapat menjual file audio, musik dan video di toko Anda serta font, logo, latar belakang. Jika Anda bisa mendownloadnya, Anda bisa menjualnya!

Model bisnis ini adalah salah satu opsi yang paling bervariasi dan hemat biaya untuk menghasilkan uang secara online. Pemasaran harus menjadi pengeluaran utama Anda – untuk menghasilkan uang, pelanggan Anda perlu menemukan Anda. Setelah itu, produk Anda akan laku dengan sendirinya.

Buat Aplikasi yang Bagus

Apakah Anda seorang ahli teknologi atau ahli pengkodean? Jika Anda memiliki pengetahuan luas tentang pengkodean, pengalaman dalam pengembangan aplikasi, dan konsep inovatif, Anda dapat menghasilkan jutaan sebagai pengembang aplikasi. Seperempat pengembang Aplikasi iOS menghasilkan lebih dari sekitar £ 3.000 sehari.

Tantangan terbesar pengembang aplikasi adalah mendapatkan ide inovatif. Ada lebih dari dua juta aplikasi yang tersedia di toko aplikasi Apple. Untuk menghasilkan banyak uang di suatu aplikasi, Anda perlu menarik volume unduhan yang serius. Ini harus menarik perhatian, memuncak minat konsumen dan menjadi konsep yang cerdik.

Tetapi unduhan tidak selalu sama dengan uang – Anda kemudian harus mempertahankan pelanggan dengan membuat konten yang konsisten atau menambahkan fitur baru secara teratur. Selanjutnya, Anda perlu menambahkan fitur berbayar atau opsi langganan, untuk menghasilkan uang selain jumlah unduhan.

Uang serius dalam pengembangan aplikasi disediakan untuk aplikasi viral. Pasarkan aplikasi Anda di mana pun Anda bisa – media sosial adalah tempat yang tepat untuk memulai. Pastikan pengguna Anda ingin berbagi konten Anda dengan orang lain – konten lucu atau informatif adalah yang paling populer. Semakin banyak repost dan membagikan konten Anda, semakin besar peluang Anda untuk menjadi viral.