Review Game Outlast Lebih Lama

Review Game Outlast Lebih Lama – Komitmen maniak yang bertahan lebih lama dari keangkuhan intinya adalah kekuatan terbesar dan kelemahan terbesarnya secara bersamaan. Seperti aslinya yang membantu mempopulerkan horor bertahan hidup orang pertama saat diluncurkan pada tahun lalu Hidup lebih lama dari menjadikan Anda sebagai orang biasa yang malang dengan keterampilan bertarung nol dan tidak ada alat selain camcorder.

Game Outlast
Game Outlast

Satu-satunya pilihan Anda saat dihadapkan dengan pembunuh mengerikan dan haus darah adalah lari dan bersembunyi. Akibatnya Game Outlast, setiap ranting yang patah, setiap jeritan di kejauhan, setiap mayat yang mengerikan mencengkeram Anda dengan rasa takut bahkan lebih erat daripada jika Anda benar-benar memiliki cara untuk membela diri.

Tetapi ini juga berarti gameplay inti tidak dapat berevolusi saat Anda maju urutan pengejaran yang Anda bertahan di awal permainan pada dasarnya identik dengan situasi yang Anda hadapi di dekat akhir. Tidak banyak mekanisme atau skenario baru untuk membuat jam-jam sela terasa bervariasi dan menarik.

Lebih buruk lagi, momen paling mengerikan dalam game urutan di mana Anda terlihat oleh musuh dan harus melarikan diri ke tempat aman sering kali berubah menjadi kebosanan trial-and-error. Hampir selalu, pengejaran ini ditulis, artinya Anda harus berpindah dari titik A ke titik B tertentu secepat mungkin.

Masalahnya, poin B jarang terlihat jelas. Ini mungkin celah kecil yang harus Anda jelajahi atau rak buku yang harus Anda pindahkan, tetapi Anda hanya memiliki beberapa detik untuk mengetahuinya sebelum pengejar mengejar dan membunuh Anda,

Apakah Review Game Outlast Lebih lama?

Memaksa Anda untuk memutar ulang sebagian besar pengejaran. untuk kembali ke jalan buntu di mana Anda terjebak. Pada titik itu, permainan berhenti menjadi menakutkan dan hanya menjadi membuat frustrasi. Banyak permainan seru lainnya di UGSlot dengan mengunjungi judi online deposit pulsa ini.

Ini kadang-kadang menjadi masalah di game pertama juga, tetapi Anda sering memiliki lebih banyak kebebasan dan bisa bermain lebih strategis jika Anda mencoba menghindari satu orang jahat di area yang luas sambil menyelinap dari kamar ke kamar untuk mengumpulkan pegangan katup,

Anda bisa memutuskan, “Oke, dia akan melihat saya saat saya melesat ke sini, tapi saya rasa saya bisa kembali ke loker ini dan bersembunyi sebelum dia menangkap saya. ” Dalam Outlast, Anda biasanya hanya perlu lari dari apa pun yang ada tepat di belakang Anda dan berharap Anda menemukan jalan yang benar saat Anda pergi.

Setidaknya ketika Anda tetap berada di jalur yang benar, itu luar biasa intens dan menggembirakan. Fakta bahwa game ini unggul dalam memberikan ledakan panik yang tiba-tiba membuat kegelisahan Anda terusik setiap saat.

Anda tidak pernah tahu kapan neraka akan pecah lagi, tetapi Anda selalu tahu itu akan datang. Ketegangan, sungguh, adalah yang terbaik dari Outlast. Aspek gimnya mungkin tersandung dengan cara tertentu, tetapi Anda selalu tenggelam dalam atmosfernya.

Baca Juga : https://civitas.uns.ac.id/bisniskuh/2021/05/30/mengulas-game-moba-karya-anak-bangsa-lokapala/

Sebagai ganti dari rumah sakit jiwa game pertama, protagonis baru Blake Langermann menemukan dirinya tersesat di gurun Arizona dikelilingi oleh fanatik religius dan mayat membusuk. Meskipun Anda akan mengalami berbagai macam lingkungan, penodaan mengikuti Anda ke mana pun.

Dan sementara visualnya mengemas banyak detail yang mengganggu, desain suaranya adalah beberapa yang terbaik dalam sejarah game horor. Dari skor bergerigi dan mengerikan hingga bisikan keras yang tampaknya datang dari segala arah, Game Outlast adalah kontributor tunggal terbesar untuk rasa firasatnya yang luar biasa.