Cara Ampuh Mengubah Server Ome Tv dengan Mudah

Apakah kamu ingin main Ome TV agar bisa bertemu dengan orang luar negeri di negara yang kamu inginkan akan tetapi tombol ganti negara di aplikasi ome tv tidak bisa digunakan? Hal tersebut disebabkan karena Ome TV akan mengacak orang yang bisa kamu temukan kecuali kamu berlangganan paket berbayar.

Sehingga jika kamu ingin bertemu bule di Ome TV maka kamu harus tahu bagaimana cara mengganti server Ome TV secara gratis. Nah, dalam artikel ini akan digihackaction bahas melalui panduan bergambar mengenai cara mengganti server di aplikasi Ome TV secara gratis ataupun paling murah untuk PC (Laptop), HP android dan HP iphone.

Ingin tahu bagaimana caranya? simak terus, yuk.

Sekilas Tentang Ome.TV

Ome.TV adalah sebuah platform web dan juga aplikasi HP yang memiliki fitur yang memungkinkan kamu chat dan juga video call dengan orang dari seluruh dunia secara acak. Sehingga, kamu dan orang tersebut tidak tahu siapa yang akan ditemui. Hal inilah yang membuat ome tv menjadi seru dan digemari.

Apalagi jika kamu bisa bertemu dengan orang asing lalu bisa belajar banyak hal baru seperti budaya, bahasa dan juga hal menarik lainnya. Jika kamu pernah menonton video yang viral dari channel youtube Fiki Naki maka kemungkinan besar kamu sudah tahu keseruan bermain Ome TV dengan orang asing seperti orang rusia, jepang, korea dan juga amerika.

Cara Mengganti Server Ome TV Di Laptop Paling Murah (Rp. 22.570)

Komputer atau laptop membutuhkan bandwidth internet (kecepatan download & upload) yang lebih cepat dan lancar untuk bisa main OmeTV tanpa putus-putus. Oleh sebab itu, kamu tidak bisa menggunakan layanan VPN gratisan yang biasanya punya koneksi internet yang lambat. Nah, karena software VPN untuk laptop yang akan kamu gunakan bukan dari Play Store ataupun App Store maka kamu tidak bisa membeli software VPN premium tersebut dengan pulsa, GoPay, OVO dan juga DANA.

Lalu bagaimana solusinya? apakah harus punya kartu kredit? jawabannya adalah tidak perlu kartu kredit. Ada kok cara beli VPN dengan harga termurah dan bisa bayar dengan Transfer Bank (Virtual Account) BCA, Mandiri, BNI, BRI, Indomaret, Alfamart, ShopeePay, SPayLater.

Tim GadgetLogi sudah mencobanya dan bisa mendapatkan VPN premium secara legal dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 22.570. VPN tersebut juga sudah GadgetLogi tes dan berhasil digunakan untuk ganti server ome.tv di laptop dengan sangat lancar tanpa bufferlag atau putus-putus.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

Beli akun NordVPN Premium di Shopee

Kamu bisa membeli akun NordVPN premium di toko rekomendasi GadgetLogi di sini. Respon penjual cepat dan detail akun VPN premium dikirim dalam hitungan menit.

Harganya juga sangat murah, mulai dari Rp. 22.570 sampai dengan Rp. 95.000 tergantung dari masa aktifnya (2021, 2022, 2023, 2024, 2025) dan juga lama garansinya.

Garansi yang dimaksud adalah jika akun error atau tidak bisa digunakan lagi maka akan diganti akun baru sesuai dengan lama garansi support yang kamu pilih (3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun).