Ketahui Bahan Pakaian yang Anda Gunakan

Ketahui Bahan Pakaian yang Anda Gunakan – Pernahkan anda mendengar brand Snapback? Snapback merupakan retail fashion dibidang kaos dan topi dengan banyak peminatnya. Perusahaan yang menomor satukan kepuasan pelanggan iniĀ  yakin bahwa kualitas produk dari Snapback mampu memuaskan pelanggan dan dapat mengeluarkan produk-produk terbaik yang dimilikinya.

Untuk mencapai kualitas terbaik topi, Kaos dan produk-produk Snapback lainnya, diproduksi menggunakan teknologi-teknologi canggih menggunakan mesin yang diimpor dari berbagai negara maju dan juga menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga pakaian yang diproduksinya fashionable namun tetap nyaman saat digunakan.

Selain menggunakan mesin dan teknologi canggih untuk memproduksi produk-produk yang dimiliknya, Snapback melakukan kontrol kualitas yang ketat selama produksi dan distribusi produk sehingga produk yang dikeluarkannya memiliki kualitas yang tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya pun menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Retail dibidang sandang ini, telah memiliki banyak keunggulan-keunggulan yang jarang ditemukan pada brand lain seperti yang telah disebutkan di atas. Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui pakaian yang ia kenakan seperti baju, topi dan lainnya terbuat dari bahan apa. Pada artikel ini kita akan membahas mengenai bahan-bahan yang digunakan Snapbackpada produk-produk terbaiknya.

Berikut merupakan bahan-bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan kaos dari Snapback

  1. Cotton Combed

Kain  Cotton Combed merupakan Kain dengan karakter yang lebih kuat disbanding kain cotton biasa, selian itu, kain cotton combed merupakan kain yang lebih lembut dan halus. Kain cotton combed bisa memiliki karakter seperti Ini karena sikat halus yang digunakan untuk menghilangkan untaian pendek dan meluruskan serat.

  • Jersey

Bahan Jersey merupakan bahan rajutan yang elastis, biasanya terbuat dari katun atau campuran sintetis. Bahan kaos  jersey ini merupakan  bahan yang nyaman, fleksibel dan dingin ketika digunakan.

  • Linen

Bahan Linen merupakan bahan yang terbuat dari tanaman rami, permukaan bahan linen bertekstur tenun yang memiliki karakter cepat mengering, sehingga keren untuk dipakai. Sisi negative dari bahan linen adalah, mudah keriput ataupun kusut.

  • Kapas organic

Kapas organic biasanya digunakan sebagai pengganti kapas biasa, kapas jenis ini menggunakan sedikit pupuk dan pestisida. Akibatnya biasanya lebih lembut dan lebih mahal dan tentunya nyaman saat dipakai.

  • Pigmen yang diwarnai

Pada bahan pigmen yang diwarnai ini melalui proses pewarnaan yang dilakukan di luar serat, sehingga dapat menghasilkan tampilan yang terlihat pudar dan usang.

  • Pima, Supima

Bahan pima merupakan bahan  berKualitas tinggi dari kapas. Pima adalah bentuk generik kapas berserat ekstra panjang yang ditanam di AS, Australia, dan Amerika Selatan. Supima adalah nama merek dagang untuk 100% kapas American Pima. Keduanya dapat menahan pilling, fading dan stretching, selain itu juga bajan Pima merupakan bahan yang sangat lembut.

  • Poliester

Jenis kain Poliester merupakan bahan yang bagus untuk menahan penyusutan dan kerutan. Bahan ini dapat mempertahankan bentuknya dengan sangat baik, namun kekurangan pada bahan polyester adalah bahan yang tidak begitu breathable pada saat digunakan.

Berikut merupakan bahan-bahan yang digunakan untuk pakaian. Dan dibawah ini adalah bahan yang biasa digunakan untuk topi keluaran dari Snapback.

  1. Topi katun

Bahan ini bahan yang tahan lama dan mudah dikemas. Biasanya memiliki berbagai warna dan memiliki tekstur yang lebih lembut.

  • Kain flannel

Bahan yang dibuat dengan menggulung dan menekan wol serta menerapkan kelembapan dan panas untuk menyatukan bahan tersebut sehingga nyaman digunakan saat dipakai.