Fakta Menarik Tentang Band Sheila on 7

By | November 24, 2018

Fakta Menarik Tentang Band Sheila on 7 – Sepertinya arti ‘Haters’ jadi sisi yang tidak dipisahkan dari kehadiran seorang selebriti. Termasuk beberapa musisi dan band. Tetapi rupanya ada band yang tidak punyai haters. Siapa ya kira-kira? Yaps dia adalah Sheila on 7, mereka disebut sebagai band atau aktris yang tidak mempunyai haters sama sekali! Keren kan.

Banyak hasil karya dari band Sheila on 7 yang bisa kalian download Mp3 nya melalui platform resmi yang tersedia di smartphone kalian. Berikut adalah fakta menarik tentang Band Sheila on 7 yang perlu kalian ketahui, simak ulasan lengkapnya dibawah ini :

W.H.Y Gank Adalah Nama Awal dari Band ini

Saat sebelum diketahui selaku Sheila on 7 seperti saat ini, band ini awalannya namanya “W.H.Y Gank” dan cuman beranggotakan Adam, Sakti dan Duta. Di tahun 2996, datang erros selaku gitaris, dan diikuti oleh Anton selaku drummer, ketika iutlah nama band mereka bertukar menajdi “Sheilagank”. Band ini sah berdiri pada 6 Mei 1996.

Nama Sheila diambil dari nama rekan SMA Erors, yang rekan SD Adam dan Duta. Sebab sering kerap menanyakan “temannya Sheila ya?” pada akhirnya nama Sheila juga populer di persahabatan mereka. Sebab dipandang nama yang menjadikan satu mereka, Sheila juga dipakai selaku nama band Duta dan teman-teman. Sedang ‘On 7′ diambil dari 7 suara lagu, yaitu do-re-mi-fa-sol-la-si.

Pada 2018, Sheila on 7 pada akhirnya memutus berkreasi di lajur indie. Band asal Yogyakarta ini sudah oke berpindah kejalur indie atau independent. Fakta pilih lajur indie juga karena kontrak dengan major merek awalnya sudah usai. Hingga Sheila on 7 memilih untuk berkreasi di lajur indie.

Band Dengan Album Terlaris Sepanjang Masa

Tidak disangkal, beberapa lagu yang dibuat Sheila on 7 memang jadi salah satunya kreasi terhebat musikus Indonesia. Salah satunya album yang pecahkan rekor terlaku dari Sheila on 7 adalah cerita classic untuk hari esok pada tahun 2020.

Mereka jadi pion pengubah melodi mengenai pertemanan dalam “teman dekat sejati” dan “satu cerita classic”. Dua lagu yang masih bisa menjadi sondtrack anak muda tiap berkumpul sama rekan lama. Band lokal ini sudah berkreasi lebih dari 20 tahun. Sheila on 7 adalah band jenis pop yang exist sampai saat ini.

Beberapa lagu yang mereka produksi juga bisa dibuktikan bermutu dan mempunyai lirik yang membangkitkan. Tidak cuma lagu mengenai cinta, lagu bertopik pertemanan yang mereka bikin juga berhasil jadi kegemaran beberapa orang.

Personil yang Tidak Kontroversial

Sheila on 7 benar-benar tak pernah mengkhianati jati diri mereka. Band lokal yang meniti karier bermusik dari kesederhanaan masih menempel pada figur personel Sheila on 7 sampai saat ini. Dari dahulu sampai saat ini, mereka aplikasikan anak muda Jogja yang polos dan tidak macam-macam. Rambut masih hitam, baju manggung masih rileks.

Tidak ada kesan-kesan glamour di luar dari karier mereka bermusik, personel nya tiada kabar berita yang lemahkan kreasi bermusik mereka. Sepanjang 24 tahun berkarier, rasa-rasanya tidak ada gambar yang menyengaja pengin dimasukkan di pikiran beberapa fans. Mereka terus nampak apa yang ada.

Selalu Membuat Lagu Sederhana tapi Mengena

Tema cinta memang menjadi material landasan yang paling jual untuk satu lagu. Tidaklah heran bila sebagian besar barisan music bersama-sama membuat lagu masalah dan cinta dan hati. Tidak kecuali Sheila on 7, beberapa lagu hits mereka sejumlah besar dibuat dari mengeksplor mengenai hati dan semua segi didalamnya.

Sheila on 7 memberi beberapa penggermarnya peluang untuk menyukai mereka dengan semasing. Beberapa fans menyukai musikalitas mereka, kagum pada lirik yang sederhana tetapi mengena, sampailah ada yang jatuh hari sebab kesederhanaan dari sikap beberapa personilnya.

Kalian salah satunya fans dari Sheila on 7 tidak nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *