Lagu Pop Indonesia Terbaru

By | November 24, 2018

Lagu Pop Indonesia Terbaru – Lambat laun, lagu pop terbaru sudah banyak muncul di beberapa tangga lagu. Dengarkan musik sudah jadi sisi dari kehidupan beberapa orang. Waktu berduka, suka, sampai semua macam rutinitas, musik seolah sering menjadi opsi untuk temani beberapa momen itu.

Salah satunya jenis lagu yang terbanyak disukai oleh masyarakat Indonesia adalah lagu pop. Selain dapat didengarkan secara online, banyak orang yang download lagu pop untuk didengarkan secara offline.

Walau banyak lagu berjenis yang lain dikeluarkan pada tahun ini, tetapi lagu pop seolah tidak pernah tertinggal untuk cetak lagu hits terkini tiap tahunnya. Di bawah ini daftar lagu pop Indonesia terbaru :

1. Hari Ini Esok Lusa – Brisia Jodie

Profesi bekas finalis lulusan Indonesian Idol ini semakin cemerlang. Bisa dibuktikan wanita yang dekat dipanggil Jodie ini kembali lagi mengeluarkan single terbaru dengan judul ‘Hari Ini Besok Lusa’ pada Maret 2020. Sampai sekarang lagu itu sudah dilihat sekitar 3,7 juta kali. Liriknya yang romantis sekalian mengiris hati jadi kelebihan tertentu pada lagu Brisia Jodie ini.

2. Adaptasi – Tulus

Lagu yang dikeluarkan pada Mei 2020 ini sudah dilihat sekitar 2,1 juta kali di account Youtube Ikhlas. Pria 33 tahun ini akui jika lagu itu di inspirasi dari beberapa hal kecil disekelilingnya yang paling dia animo.

Seperti judulnya, ‘Adaptasi’ ajak pendengar untuk nikmati beberapa hal kecil disekelilingnya, beberapa hal simpel di hidupnya dengan simpel. Ditambah proses lagu ini dibikin di tengah-tengah wabah COVID-19 hingga arti ‘Adaptasi’ pada lingkungan dan rutinitas baru makin berasa.

3. Sedang Sayang Sayangnya – Mawar De Jongh

Lagu pop ini adalah single ke-3 yang dikeluarkan oleh Mawar De Jongh. Bahkan juga, pertama kalinya lagu itu diupload ke Youtube pada Maret 2020, lagu ini telah menempat viral ke-40 Youtube Indonesia. Lagu ini adalah ciptaan dari Raguel Lewy dan video klipnya disutradarai oleh Davy Linggar. Banyak warganet memiliki pendapat jika lagu ini mendatangkan emosi tertentu yang membuat pendengarnya terbawa hati waktu dengarnya.

4. Sendiri – Giring Ganesha

Sesudah vakum dari dunia musik dan direpotkan dengan aktivitas politik, Giring kembali lagi datang mengeluarkan single terbaru dengan judul ‘Sendiri’ pada Maret 2020. Lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra ini pernah dinyanyikan oleh Chrisye. Selanjutnya sekarang dinyanyikan kembali lagi oleh Giring.

Menurut dia, lagu ini menceritakan mengenai seorang yang lagi melalui masalah paling berat di hidupnya dan terkadang manusia memerlukan waktu untuk menyendiri sekalian pikirkan cara apa yang akan diambil untuk menangani persoalan itu.

5. Mengapa Kita – Lyodra Ginting

Lagu yang dikeluarkan pada Juni 2020 ini adalah ciptaan Yovie Widianto. Menurut Lyodra lagu ini benar-benar pas dengan watak suaranya. Juara Indonesian Idol 2020 itu menyebutkan jika lagu ini mempunyai makna yang dalam dan kuat.

Itulah 5 lagu pop Indonesia terbaru yang berhhasil kami rangkum dari berbagai sumber untuk bisa kalian dengarkan secara online maupun offline. Jika ada lagu yang lain, kalian bisa menuliskannya di kolom komentar di bawah. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *