Solusi internet telkomsel lemot

Pernahkah anda mendapati koneksi internet telkomsel lemot? Pasi pernah. Hampir semua orang pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan seperti ini. Internet sudah seperti kebutuhan hidup sehari hari. Maka dari itu, banyak provider yang berlomba lomba memberikan paket internet dengan harga murah untuk bisa menarik minat konsumen.

Setting APN telkomsel tercepat

Demikian juga dengan provider telkomsel yang menyediakan berbagai pilihan paket. Diantaranya paketan yang disediakan telkomsel adalah paket internet, paket nelpon, paket sms, dan paket combo telkomsel. Dari sekian banyak paketan mayoritas orang akan membeli paket internet karena kualitas telkomsel diklaim menjadi yang terbaik di Indonesia.

Harga paket internet telkomsel juga bisa dibilang murah karena dengan 50 ribuan saja kita bisa mendapatkan kuota internet 10GB dengan masa aktif 1 bulan. Diimbangi dengan teknologi 4G LTE harusnya membuat koneksi internet telkomsel menjadi sangat baik.

Sayangnya tidak semua daerah bisa menikmati internet super cepat tersebut. Dalam beberapa kasus, pelanggan malah merasakan koneksi internet telkomsel lemot. Solusinya adalah setting APN telkomsel. Padahal untuk melakukan setting APN telkomsel tidak boleh sebarangan karena jika kita salah settingan yang ada ponsel tidak akan bisa tersambung internet.

Hal ini tentu menjadi dilema tersendiri bagi kita semua, dimanakan kita bisa mencari settingan yang benar. Tentunya kita tidak ingin memperparah kedaan bukan? Untuk mencari settingan yang benar tidaklah terlalu sulit. Pada dasarnya APN menggunakan gateway dan server sebagai medianya. Kita hanya perlu mencari server yang masih live saja.

Jika anda mendapati paket internet telkomsel lemot maka tenang saja. Tidak perlu panik karena sudah banyak yang membahas cara setting APN telkomsel termasuk situs saya. Maka dari itu silahkan kunjungi situs diatas untuk menemukan metode setting APN telkomsel terbaik.

 

Rudy Setiyanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *