Paket combo telkomsel terbaik

Jika membicarakan tentang internet memang tidak akan ada habisnya. Pasanya perkembangan di bidang teknologi terus terjadi seiring berjalannya waktu. Teknologi dan internet memang tidak bisa dihentikan begitu saja dan terus mengalami peningkatan signifikan. Salah satunya adalah pada bidang paket internet murah yang saat ini sedang kita bahas.

Banyak provider yang menyediakan kebutuhan telekomunikasi untuk kita. Misalnya saja indosat, Three, Axis, XL dan telkomsel yang saat ini berada pada puncak kesuksesan. Salah satu paketan yang paling banyak dicari adalah paket combo special yang didalamnya tidak hanya memuat satu jenis kuota saja.

Pada paket combo kita akan mendapati berbagai jenis kuota didalamnya. Adapun jenis kuota tersebut adalah kuota nelpon, Internet, SMS, sosial media dan streaming. Mendengar lengkapnya kuota tersebut tentu kita tergiur untuk membeli paket combo tersebut. Lantas provider apa saja yang menjual paket combo dalam layanannya?

Paket combo telkomsel

Pada dasarnya hampir semua provider menjual paket serba guna ini. Namun menurut saya paket combo terbaik jatuh pada telkomsel. Mengapa demikian? karena provider telkomsel memiliki sinyal yang mumpuni. Selain itu murahnya harga paket combo telkomsel juga menjadi salah satu pertimbangan saya merekomendasikan paket ini.

Bayangkan saja harga paket combo telkomsel 15Gb hanya 75rb saja. Dengan melakukan pembelian tersebut kita akan mendapatkan kuota nelpon dan SMS serta videomax. Yang tentunya kuota tersebut bisa dengan mudah kita gunakan sesuka kita tanpa ada batasan waktu.

Sayangnya tidak semua orang bisa menikmati promo paket combo telkomsel diatas. Banyak pelanggan yang tidak bisa membelinya karena belum memenuhi kriteria. Lantas apa kriterianya? pelanggan harus terdaftar sebagai pengguna aktif dan setia telkomsel. Setidaknya kita harus mengeluarkan pulsa 100 ribu perbulan untuk bisa menikmati paket combo 15GB tersebut.

Lebih parahnya sekarang paket tersebut telah hilang dan digantikan paket combo reguler. Memang besaran kuota tidak berubah, namun harga paket reguler itu jauh lebih mahal dari paket combo telkomsel yang sebelumnya. Akhirnya banyak pelanggan yang kesal karena kehilangan paket tersebut. Padahal banyak dari mereka yang sudah nyaman dan tidak ingin berganti paketan.

Memang telkomsel selalu berinovasi dan ingin menghadirkan pembaruan untuk pelanggan tercintanya. Namun dilain sisi inovasi tersebut justru membuat kita sebagai pelanggan merasa tidak nyaman sama sekali. Inlah yang memicu komplain besar paket combo telkomsel hilang tempo hari.

JIka memang demikian, adakah rekomendasi paket combo telkomsel lainnya? tentu saja ada. Kita bisa membeli paket internet murah melalui kode rahasia. Selain itu kita juga bisa aktivasi paketan lewat aplikasi mytelkomsel. Tentunya penawaran tersebut juga bersifat terbatas dan bisa hilang kapan saja.

Sebagai pelanggan kita memang dituntut untuk selalu sabar menghadapi birokrasi telkomsel. Siapa tau, setelah ini telkomsel akan menghadirkan paketan yang jauh lebih murah dari sebelumnya. Ya tidak ada salahnya berharap bukan? memang tidak salah.

 

Rudy Setiyanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *