Apa itu Billboard Advertising?

Apa yang langsung terlintas di benak Anda ketika Anda membayangkan Times Square?

Semua lampu neon besar, rambu-rambu, dan iklan, bukan?

Puluhan ribu orang mungkin harus melihat iklan tersebut setiap hari. Bahkan jika itu hanya sesaat, semua orang itu memikirkan merek yang diiklankan itu ketika mereka melihat iklan itu. Kesan-kesan ini mengarah pada kesadaran merek dan bahkan penjualan penawaran perusahaan-perusahaan tersebut.

Paparan ini dikenal sebagai iklan papan reklame: strategi pemasaran tradisional yang sama pentingnya dengan sebelumnya. Ketika digunakan dengan tepat, ini dapat bertindak sebagai alat yang ampuh untuk menjangkau beragam audiens, meningkatkan pendapatan dan eksposur merek.

Faktanya, papan reklame memiliki jangkauan tertinggi dari semua formulir iklan OOH di Amerika Serikat, karena sekitar 80% orang Amerika ingat melihat iklan papan reklame.

Yuk, cari tahu.

Apa itu Billboard?

Billboard/ papan reklame adalah struktur iklan luar ruang yang besar, mirip dengan poster besar yang digunakan untuk mempromosikan merek, penawaran, atau kampanye dengan menampilkan iklan.

Umumnya terletak di daerah dengan lalu lintas tinggi seperti di sepanjang jalan raya atau dekat pusat perbelanjaan untuk menarik perhatian jumlah pengemudi dan pejalan kaki tertinggi.

Jasa Sewa Billboard

Apa itu iklan Billboard?

Iklan billboard adalah proses penggunaan papan iklan cetak dan digital berskala besar yang disebut billboard atau penimbunan untuk mempromosikan merek, penawaran, atau kampanye.

Ini adalah strategi pemasaran yang efisien untuk mendapatkan jumlah penayangan terbanyak dan tayangan merek jangka panjang. Selain itu, ia membangun branding yang kuat melalui ukuran teks yang besar, gambar selebriti dengan fitur dan manfaat produk yang dinyatakan dengan jelas, dan informasi terkait lainnya seperti harga.

Misalnya, Times Square di NYC adalah kiblat iklan papan reklame karena merupakan salah satu tempat wisata tersibuk di dunia.