Cara Top Up Higgs Domino via Pulsa

Bagi Anda yang sangat menyukai game ini, pastinya sangat terobsesi untuk mengumpulkan chip sebanyak-banyaknya. Selain bisa mengumpulkan chip dari memenangkan pertandingan.

Higgs Domino sendiri merupakan salah satu game gratis dengan sistem microtransaction yang bertujuan untuk mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya. Microtransaction yang digunakan ini berupa koin emas atau biasa disebut sebagai chip.

Top Up FF

Koin emas atau chip ini bisa digunakan untuk bermain permainan kartu yang ada di dalam game Higgs Domino. Lalu setiap memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan chip. Dan jika mengalami kekalahan maka chip Anda pun akan berkurang.

Untuk menambahkan chip terdapat banyak metode yang bisa dilakukan, mulai dari motode adil hingga metode cheat atau curang. Metode cheat umumnya menggunakan bantuan aplikasi dari pihak ketiga.

Dan pastinya cara tersebut ilegal sehingga tidak selalu aman dan berhasil pada saat digunakan.

Top Up ML

Namun jika Anda adalah player jujur yang ingin bermain dengan cara yang lebih aman, maka sebaiknya lakukan top up dengan cara ini.

Meskipun sebenarnya untuk mendapatkan chip Anda bisa membelinya dengan harga yang murah pada agen yang banyak tersedia di internet. Namun beberapa orang lebih memilih cara yang aman yakni dengan melakukan top up menggunakan pulsa.

Karena Anda tidak pernah tahu apakah agen tersebut bisa dipercaya atau tidak. Anda bisa membeli chip dengan cara membelinya menggunakan pulsa Telkomsel, XL, Indosat dan provider lainnya yang tersedia.

Top Up Higgs Domino

Caranya juga sangat mudah yakni cukup membelinya melalui Google Play Store, begini caranya:

  • Langkah pertama adalah dengan membuka game Higgs Domino Island di perangkat Anda. Jangan lupa untuk langsung melakukan login bisa dengan menggunakan akun Facebook. Atau menggunakan akun Google milik Anda
  • Lanjutkan dengan pilih tombol VIP yang letaknya ada di menu bar yang berada pada bagian bawah layar.
  • Pilih opsi Top Up yang ada di halaman VIP Gift.
  • Lanjutkan dengan memilih nominal Top Up yang Anda inginkan. Contohnya, jika Anda akan memilih untuk melakukan top up Rp. 10 ribu maka pilih opsi 10K.
  • Lanjutkan dengan memilih provider yang Anda gunakan sebagai metode pembayaran via pulsa.
  • Lalu jangan lupa untuk mengisi opsi 1 yakni Tap Buy dan jangan lupa juga untuk memastikan jika pulsa yang Anda miliki cukup untuk melakukan top up via pulsa ini ya.
    Berikutnya masukkan saja password milik Anda dan tunggu hingga proses transaksi top up selesai.

Cukup mudah kan, melakukan top up menggunakan pulsa. Cara ini sangat praktis dan mudah dilakukan dimana saja karena hanya berbekal pulsa yang cukup dan perangkat android Anda.