Film Wes Anderson Terbaik

Suara Wes Anderson di bioskop tidak bisa dipungkiri. Dari bingkai pembuka, Anda tahu apa yang menanti di salah satu film Wes – komposisi geometris yang sempurna, penceritaan seperti antologi, palet warna yang indah, humor jenaka, rahasia keluarga yang gelap, dan tetesan jarum pembunuh. Rombongan aktingnya mengikuti dari film ke tim, membawa orang-orang seperti Owen dan Luke Wilson, Adrien Brody, Jason Schwartzman dan ikonik, Bill Murray. Wes mengilhami rasa melankolis dalam karya terkuatnya sementara juga, beralih ke humor slapstick yang meringankan kekerasan yang selalu menemukan jalan ke dalam set piece klimaksnya.

Dari kisah cintanya, hingga kisah animasi perampokan dan petualangan, ini adalah peringkat definitif kami dari Film Wes Anderson, tidak ada yang tidak akan kami rekomendasikan.

Bottle Rocket

Fitur debut Wes dengan kolaborator kunci pertamanya Wilson bersaudara, yang juga ikut menulis naskah dengan Anderson menampilkan banyak indikator utama yang menunjukkan gaya Wes. Ada banyak tawa selama caper kejahatan ini di mana Wilson bersaudara merampok toko buku. Tapi juga, menampilkan penampilan Jimmy Caan yang lucu di mana dia melakukan karate (sesuatu yang akan membuat film apa pun lebih baik). Bottle Rocket tidak buruk dengan peregangan apa pun tetapi tidak cukup mencapai ketinggian pekerjaannya yang lain seperti yang Anda tahu Anderson masih menyempurnakan suaranya tetapi berhasil tertarik pada sifat unik keluarga Wilson saat mereka memasuki dunia kriminal dan akhirnya membawa film saat hubungan mereka berkembang melalui keributan kehidupan kriminal.

Isle of Dogs

Yang kedua dari film animasi Wes Anderson, bagaimanapun, dengan plot yang jauh lebih ambisius tentang bahaya keserakahan perusahaan, propaganda, dan pentingnya pers. Kedua tema itu datang ke salib di Isle of Dogs ketika seorang anak laki-laki Atari (Koyu Rankin) kehilangan anjingnya Kepala (Bryan Cranston) dan harus menyelamatkannya untuk menghentikan Walikota Kobayashi (Kunichi Nomura) jahat yang ingin memusnahkan semua anjing. Lucu, sangat kejam, dan penghargaan untuk sinema Jepang, Isle melihat Wes dengan senang hati kembali ke mode pembuatan film yang memunculkan keanehan terbaiknya.

juraganmovie21

Life Aquatic

The Life Aquatic dengan Steve Zissou adalah Wes yang paling angsty. Menyalurkan semua ketakutan eksistensialnya, Anderson menyalurkannya melalui kolaborator terdekatnya Bill Murray, sebagai tipe Jean Cocteau yang terkenal, melintasi dunia pada kesalahan akuatik. Menampilkan soundtrack cover David Bowie yang menggelinding dari penyanyi Brasil, Seu Jorge, ini yang paling berkesan dalam hal tetes jarum. Meskipun Life Aquatic mengemas ansambel bertumpuk dan permadani warna yang hidup, film ini semata-mata milik Bill Murray. Saat dia menavigasi laut, dan gema hidupnya muncul kembali setelah mengetahui bahwa dia memiliki seorang putra (Owen Wilson), kegelisahan dari umur panjang datang berjatuhan. Meskipun resonansi emosional tidak cukup di sana, itu adalah salah satu yang paling menyenangkan bagi Wes.