Grammar Inggris – Panduan Lengkap, dari Dasar hingga Lanjutan

Grammar Inggris Dasar

Mulailah di sini jika Anda seorang pemula, atau jika Anda perlu menyegarkan kembali pengetahuan Anda tentang bahasa Inggris. Halaman-halaman ini memberi Anda aturan grammar dasar, dengan penjelasan dan latihan.

Pelajari cara menggunakan kata kerja “menjadi” dan pastikan Anda dapat menggunakannya dalam bentuk positif, negatif, dan pertanyaan. Pergi ke Kata Kerja “to be”: grammar dan latihan. Kemudian beralih ke Kata Ganti dan posesif sehingga Anda dapat mulai membangun kalimat. Present simple tense menunjukkan kepada Anda bagaimana berbicara tentang fakta dan kehidupan sehari-hari Anda. Pelajari cara membentuk bentuk pertanyaan positif, negatif, dan pertanyaan.

Sekarang beralih ke kata benda. Halaman pertama yang harus dilihat adalah kata benda bahasa Inggris. Di halaman ini Anda akan belajar tentang kata benda tunggal, jamak, dapat dihitung, dan tidak terhitung – ditambah beberapa aturan ejaan yang penting. Pelajari cara menggunakan, an, (atau tidak ada artikel) di halaman Artikel yang tidak terbatas dan pasti. Halaman Ada, ada; beberapa dan setiap menunjukkan kepada Anda bagaimana berbicara tentang hal-hal yang dapat Anda lihat dan hal-hal yang dapat ada. Di halaman ini Anda juga belajar cara menggunakan “beberapa” dan “apa saja”. Akhirnya, pergi ke Demonstratif dan Penentu untuk belajar tentang menggunakan “ini”, “itu”, “banyak”, “banyak”, “sedikit”, dll.

Sekarang Anda siap untuk meningkatkan berbicara dan komuniksi Anda! Buka Can untuk izin dan permintaan sehingga Anda tahu cara meminta sesuatu kepada orang lain. Belajar membandingkan hal-hal dengan komparatif Dasar. Beralih ke The Past Simple tense di mana Anda belajar bagaimana membentuk bentuk positif, negatif dan pertanyaan, ejaan dan pengucapan – serta bentuk-bentuk masa lalu yang tidak teratur. Halaman ini membantu Anda berbicara tentang peristiwa di masa lalu! Anda juga dapat melihat kata-kata referensi waktu dasar untuk mempelajari cara menggunakan kata-kata seperti di, lalu, dan seterusnya. Terakhir, buka Cara menggunakan “kemauan” untuk mempelajari cara berbicara tentang masa depan.

Grammar Inggris Dasar

Bagian ini melengkapi grammar Inggris penting yang Anda butuhkan untuk berbicara dalam sebagian besar situasi sehari-hari. Ini membawa Anda ke tingkat dasar yang tinggi, setara dengan tingkat A2.

Mulailah dengan Memberikan instruksi untuk mempelajari cara menggunakan formulir imperatif dalam materi bahasa Inggris. Lalu pergi ke Have, have got, ‘s untuk memastikan Anda dapat berbicara tentang kepemilikan, menggunakan kata kerja yang telah dan telah didapat, dan bentuknya. Anda akan belajar bagaimana membuat kalimat dalam bentuk positif, negatif dan pertanyaan, dan bagaimana berbicara tentang kepemilikan di masa lalu. Lihatlah Kata-kata pertanyaan di mana Anda mempelajari kata-kata pertanyaan paling penting dalam bahasa Inggris – dan cara menggunakannya. (Pastikan Anda memperhatikan urutan kata pertanyaan, di situlah banyak orang membuat kesalahan.) Kemudian bangun pengetahuan Anda tentang komparatif dan pergi ke Superlatif.

Pada tahap ini, Anda juga akan meningkatkan pengetahuan Anda tentang modal tambahan dan tenses baru. Mulailah dengan halaman Kemampuan (bisa / bisa, dll) di mana Anda belajar bagaimana berbicara tentang kemampuan menggunakan dapat dan bisa (di masa sekarang dan masa lalu) dan pengucapan yang benar. Kemudian beralih ke Modal kewajiban di mana Anda belajar cara menggunakan harus, harus, perlu, harus, harus dan harus. Anda tidak perlu mempelajari semua ini, tetapi harus dan harus sangat penting. Ingatlah untuk memeriksa cara menggunakan negatif dari modal ini.

Pergi ke Present Continuous untuk mempelajari kapan harus menggunakan Present Continuous tense, dan bagaimana membentuk bentuk positif, negatif dan pertanyaan. Setelah itu, lanjutkan ke Niat masa depan untuk mempelajari berbagai cara untuk berbicara tentang masa depan. Ada informasi lebih lanjut tentang cara berbicara tentang prediksi masa depan di halaman Will, mungkin, akan. Lalu pergi ke The Present Perfect untuk mempelajari kapan dan bagaimana menggunakannya – dan bagaimana perbedaannya dengan Past Simple. Ini adalah daerah yang menurut banyak orang sulit. Terakhir, lihat halaman Partisipan masa lalu yang tidak teratur. Anda perlu mengetahui ini untuk membentuk present perfect tense.

Grammar Inggris pra-menengah

Pada tingkat ini, Anda harus benar-benar mengkonsolidasikan pengetahuan Anda tentang grammar bahasa Inggris, dengan merevisi apa yang sudah Anda ketahui. Ada juga beberapa bidang grammar baru untuk dipelajari. Ada banyak hal yang harus dilakukan pada level ini, tetapi ketika Anda telah mempelajari bidang grammar ini, tidak banyak lagi yang bisa dipelajari! Saat Anda menyelesaikan level ini, Anda akan berada di level B1 (atau PET).

Tinjau cara membuat perbandingan dan pelajari beberapa ekspresi kualifikasi baru seperti “banyak”, “sedikit”, “jauh” untuk membuat apa yang Anda katakan terdengar lebih tepat. Buka halaman Cara membuat perbandingan dalam bahasa Inggris.

Tinjau pengetahuan Anda tentang artikel bahasa Inggris a, an dan di halaman Artikel Bahasa Inggris. Kemudian pergi ke Beberapa dan Setiap untuk mempelajari cara menggunakan beberapa, setiap dan bentuk senyawa mereka (di suatu tempat, di mana saja, dll.) Lihat juga beberapa, sedikit, banyak (dan bentuk komparatifnya) di halaman Quantifiers: sedikit, sedikit, banyak. Tinjau formulir imperatif di halaman Menggunakan Formulir Imperatif dalam bahasa Inggris dan cari tahu cara lain untuk memberikan peringatan dan saran – dan bagaimana membuat permintaan sopan dalam situasi tertulis dan berbicara.

Sekarang periksa apakah Anda memiliki pemahaman yang baik tentang tenses utama dalam bahasa Inggris. Pertama, buka Present tenses dalam bahasa Inggris untuk memastikan Anda mengetahui perbedaan antara Present Simple dan Present Continuous. Selanjutnya, buka Past tenses dalam bahasa Inggris untuk perbedaan antara Past Simple dan Past Continuous. Halaman Present perfect tenses dibuat mudah memberi Anda informasi tentang Present Perfect Simple dan Present Perfect Continuous. Akhirnya, jika Anda hanya pernah menggunakan “akan” atau “pergi ke” untuk berbicara tentang masa depan, Anda harus memeriksa Menggunakan formulir masa depan. Halaman ini menunjukkan kepada Anda cara-cara untuk berbicara tentang masa depan (meskipun dua cara terakhir lebih cocok untuk grammar tingkat menengah.)

Apa perbedaan antara “terlihat seperti”, “menjadi seperti”, “suka” dan “sebagai”? Pastikan Anda dapat menggunakan semua ini secara akurat di halaman ini: Suka dan Sebagai. Pergi ke Modal kata kerja bantu dalam bahasa Inggris untuk mempelajari tentang grammar dan penggunaan bidang penting bahasa Inggris ini. Kemudian, Anda dapat mulai mempelajari bentuk bersyarat (juga dikenal sebagai “jika kalimat”). Pada tingkat pra-menengah Anda harus bertujuan untuk mempelajari dan menggunakan kondisional Nol, Pertama dan Kedua. (Anda juga harus mempelajari kondisional ketiga di tingkat menengah.) Buka Kalimat bersyarat untuk ini.

Sebagian besar siswa memiliki masalah dengan preposisi bahasa Inggris, dan kami memiliki seluruh bagian untuk Anda! Mulailah dengan halaman daftar Preposisi yang memberi Anda daftar lengkap preposisi bahasa Inggris dengan penggunaan dan contoh utamanya. Kemudian pelajari preposisi mana yang akan digunakan dengan kata sifat umum pada halaman Preposisi dan kata sifat. Pergi ke Preposisi waktu untuk mempelajari preposisi waktu (untuk, lalu, dll) serta preposisi untuk berbicara tentang lokasi (tempat) dan transportasi. Pelajari preposisi mana yang akan digunakan dengan kata kerja di halaman Pelajari Preposisi dan Kata Kerja Bahasa Inggris. Terakhir, pelajari cara berbicara tentang di mana segala sesuatunya berhubungan satu sama lain, dan bagaimana memberikan arahan dengan preposisi umum pada halaman Preposisi lokasi dan arah.

Bidang grammar Inggris lainnya yang sulit adalah bagaimana membuat pertanyaan. Halaman Pertanyaan Bahasa Inggris menunjukkan kepada Anda aturan grammar untuk pertanyaan ya / tidak, “wh” – dan juga pertanyaan tidak langsung.

Ada dua, bidang akhir grammar yang sering diperkenalkan pada akhir tingkat pra-menengah. Buka halaman Pidato yang Dilaporkan dalam bahasa Inggris untuk mempelajari bagaimana tenses berubah; ditambah cara melaporkan pertanyaan dan modal. Bidang grammar lain yang lebih rumit untuk mulai belajar pada tingkat ini adalah pasif. Halaman Cara menggunakan suara pasif dalam bahasa Inggris menunjukkan kepada Anda kapan – dan bagaimana – membentuk kalimat pasif.

Grammar Inggris Menengah

Level ini membawa Anda ke level B2 (atau FCE).

Pelajari cara menggunakan kata sifat dan kata keterangan dengan benar — terutama kata keterangan dengan makna ganda. Tinjau juga urutan kata sifat. Buka Kata Sifat dan Kata Keterangan Bahasa Inggris untuk ini. Jika Anda tertarik dengan perbedaan kosakata, grammar, ejaan, dan tanda baca antara bahasa Inggris Inggris dan Amerika, buka halaman Bahasa Inggris Inggris atau Amerika?

Pada level ini Anda perlu tahu kapan harus menggunakan gerund dan kapan harus menggunakan infinitif. Lihat dua halaman Cara menggunakan gerund dan aturan grammar Inggris untuk menggunakan infinitif. Halaman ini juga menunjukkan kepada Anda berbagai jenis infinitif dan kata kerja mana yang diikuti olehnya.

Pelajari pola kata kerja (termasuk bentuk pasif) dari make and let – dan kata kerja lain yang mengikuti infinitif tanpa “to” pada halaman Make and let. Apa perbedaan antara “terbiasa” dan “terbiasa melakukan”? Lihat halaman Cara menggunakan “terbiasa” dalam bahasa Inggris, juga untuk mempelajari kapan harus menggunakan “terbiasa” dan kapan menggunakan “akan”.

Anda juga harus menguasai kata kerja kausatif dalam bahasa Inggris – bentuk kata kerja seperti “menyelesaikan sesuatu”. Kemudian, pastikan Anda tahu cara menggunakan kata ganti refleksif dalam bahasa Inggris. Ini adalah cara lain Anda dapat menggunakan “get” – terutama dalam bahasa Inggris lisan.

Pada tingkat ini, Anda juga perlu mempelajari perbedaan antara mendefinisikan dan tidak mendefinisikan klausa relatif, dan cara menggunakan kata ganti relatif dengan benar. Buka halaman Klausul Relatif untuk ini. Kemudian coba halaman Tag Pertanyaan Bahasa Inggris. Ini adalah bagian umum dari pidato bahasa Inggris Inggris, tetapi cukup sulit untuk menjadi benar!

Satu-satunya bentuk yang tersisa untuk dipelajari adalah Past Perfect. Pergi ke Menggunakan “telah dilakukan” dalam bahasa Inggris untuk penjelasan tentang di mana – dan bagaimana – untuk menggunakannya. Omong-omong, jika Anda masih mengalami kesulitan memilih di antara tenses Anda, lihat halaman Cara memilih tenses bahasa Inggris Anda

yang memberi Anda beberapa aturan sederhana tentang “aspek” untuk membantu Anda memutuskan tense mana yang akan digunakan.

Area grammar yang sering diuji pada tingkat FCE (B2) adalah bagaimana menggunakan “keinginan”. Halaman Using Wish menjelaskan cara menggunakan wish untuk situasi masa kini dan masa lalu, dan kata kerja modal mana yang akan digunakan.

Akhirnya, dua halaman yang dapat membantu Anda menulis narasi dan teks yang lebih panjang adalah Ekspresi waktu dalam bahasa Inggris (dengan beberapa ekspresi yang mungkin tidak Anda ketahui) dan Menghubungkan kata-kata (salah satu halaman kami yang paling populer!) untuk cara menghubungkan kalimat dan ide Anda.

Menengah ke Lanjutan

Anda akan senang mendengar bahwa tidak ada lebih banyak grammar untuk dipelajari! Yang perlu Anda lakukan adalah terus meninjau area masalah – dan renungkan kesalahan yang Anda buat.

Salah satu bidang grammar untuk dilihat adalah bagaimana kita menggunakan bentuk Subjungtif dalam bahasa Inggris. Lihat halaman Menggunakan formulir subjungtif dalam bahasa Inggris untuk penjelasan.