Intip 3 Fitur Baru WhatsApp yang Bakal Hadir

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan populer yang digunakan oleh lebih dari 2 miliar pengguna. Aplikasi terus memperkenalkan fitur-fitur baru untuk kenyamanan pengguna.

Anda dapat mencoba setidaknya tiga fitur baru di WhatsApp nanti. Biarkan saya memberi Anda komentar:

1. Tambahkan panggilan tak terjawab

WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan panggilan suara atau video setelah percakapan dimulai. Untuk mengakses percakapan, cukup klik tombol “Gabung” di antarmuka WhatsApp.

Layar informasi juga memungkinkan pengguna untuk kemudian melihat siapa yang telah bergabung dalam percakapan dan siapa yang telah diundang tetapi belum diundang.

2. Enkripsi pesan di cloud

WhatsApp juga menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk melindungi riwayat pesan yang disimpan di cloud. Nantinya, pesan yang dilindungi juga akan dienkripsi untuk meningkatkan keamanan.

Seperti yang kita semua tahu, pesan WhatsApp dilindungi oleh enkripsi ujung ke ujung, tetapi cadangan yang disimpan di cloud tidak dilindungi. Oleh karena itu, pesan pribadi mungkin tidak aman. Fitur keamanan baru hanya tersedia dalam versi beta terbaru (2.21.15.5) WhatsApp untuk Android.

3. Hubungkan ke perangkat lain tanpa ponsel

Pengguna harus selalu terhubung ke ponsel mereka untuk mengakses WhatsApp di desktop atau web. Platform saat ini sedang diuji dan diperbarui, memungkinkan pengguna tanpa ponsel untuk terhubung ke desktop dan perangkat lain.

Sumber informasi: https://iowajournalist.org/