Jadwal Samsat Keliling Klaten

Untuk masyarakat Klaten Jateng yang akan lakukan ekstensi STNK lewat cara online lewat Service SAMSAT Keliling. Anda bisa melakukan di sejumlah lokasi di bawah ini. Service ini diutamakan untuk ekstensi STNK tahunan.

Lokasi ekstensi SAMSAT Keliling Klaten sedikit ada peralihan dan ada peluang dapat berbeda setiap saat.

Agenda SAMSAT Keliling Klaten Mei 2022

  • Hari Senin, di Kecamatan Juwiring, jam 8.30 s/d 13.00 Wib.
  • Hari Selasa, di Kecamatan Cawas, jam 8.30 s/d 13.00 Wib.
  • Hari Rabu, di Kecamatan Pedan, jam 8.30 s/d 13.00 Wib.
  • Hari Kamis,di Kecamatan Trucuk, jam 8.30 s/d 13.00 Wib.
  • Hari Jumat, di Kecamatan Jatinom, jam 8.30 s/d 11.00 Wib.
  • Hari Sabtu, di Kecamatan Bayat, jam 8.30 s/d 11.00 Wib.
  • Hari Minggu,di Car Free Day Klaten, jam 7.00 s/d 9.00 Wib.

Service ini cuma bisa dipakai untuk ekstensi STNK Tahunan saja maknanya tidak berlaku untuk perpanjang STNK Lima tahunan (dituruti dengan penggantian Pelat Nomot=r Kendaraan). Apa ekstensi 5 Tahunan di SAMSAT Keliling dapat dilaksanakan? Tuntu saja tidak.

Rekomendasi dalam posting Jawa tengah bisa berlainan dengan penerapan di atas lapangan. Akurasi info tidak dapat kami jamin terutamanya sepanjang PPKM dan wabah covid-19. Untuk menghindar missleading informasi lokasi dan agenda penerapan di hari ini Selasa atau esok di daerah Jawa tengah, Klaten bulan Mei 2022. Pemohon harus langsung ke polresta di tempat untuk lakukan verifikasi secara individu.Untuk persyaratan yang perlu dipersiapkan salah satunya BPKB, STNK, pajak paling akhir, KTP. Surat itu harus asli dan dibarengi foto copy.Service ini diadakan oleh pemerintahan Jawa tengah di tempat. Adapun tersedianya servis yang dikerjakan samsat keliling ini ialah cuma untuk ekstensi STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan terhitung check fisik dan tukar pelat nomor (TNKB), dapat dilaksanakan di SAMSAT Jawa tengah.

Demikianlah informasi berkenaan ekstensi di SAMSAT Keliling Kabupaten Klaten sepanjang tahun 2022. Mudah-mudahan berguna (Agenda SAMSAT Keliling Klaten 2022).