WhatsApp: Kini Bergabung ke Panggilan Grup Bisa Dilakukan Kapan Saja

WhatsApp secara resmi mengumumkan malam ini bahwa platform Indonesia akan memiliki fitur baru. WhatsApp telah memanggil fitur baru yang disebut Joinable Calling, yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan panggilan grup yang sedang berlangsung. Dengan kata lain, selama panggilan konferensi masih berlangsung, pengguna tentu saja dapat bergabung dengan panggilan konferensi kapan saja. Oleh karena itu, pengguna yang tidak dapat bergabung dengan panggilan konferensi di awal panggilan dapat bergabung dengan panggilan konferensi setelah jangka waktu tertentu.

WhatsApp menyatakan kepada https://predik.my.id/ bahwa selama pandemi COVID-19 yang masih terjadi di seluruh dunia, pertemuan dengan teman dan keluarga melalui panggilan konferensi akan lebih menarik. Sebaliknya, kurangnya kontak dengan kelompok dapat menyebabkan kekecewaan yang lebih besar. Selain itu, WhatsApp percaya bahwa beberapa percakapan paling berkesan terjadi pada waktu yang paling tidak terduga. Ini adalah beberapa faktor yang dapat ditambahkan WhatsApp ke fungsi panggilan.

WhatsApp juga menambahkan bahwa fitur baru akan memberikan informasi tentang panggilan konferensi. Informasi yang dimaksud termasuk orang-orang yang sedang berpartisipasi dalam panggilan konferensi. Dan semua orang yang diundang tetapi tidak berpartisipasi dalam panggilan konferensi. Pengguna juga dapat mengklik opsi abaikan untuk menggunakan opsi itu untuk bergabung nanti. Hal yang sama berlaku untuk pengguna terdaftar. Anda dapat berpartisipasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan fitur baru yang diumumkan oleh WhatsApp ini, silakan kunjungi https://faq.whatsapp.com/android/voice-and-video-calls/how-to-make-a-group-video-call menggunakan hak. .. WhatsApp juga memastikan bahwa panggilan masuk dilindungi dengan enkripsi ujung ke ujung.