Whatsapp Segera Rilis Fitur Archive Chat Baru di Perangkat iOS

Whatsapp terus mengembangkan fitur baru di perangkat iOS. Setelah versi beta dari pembaruan obrolan yang diarsipkan dirilis di Android, Whatsapp telah merilis fitur serupa di perangkat iOS.

Saat yang telah dijelaskan oleh https://nyubie.web.id/, fitur obrolan arsip baru iOS akan menampilkan obrolan yang diarsipkan di tab baru. Jika ada tab baru di obrolan yang diarsipkan, pesan dari nomor pengguna pesan yang diarsipkan tidak akan diteruskan ke tab obrolan utama.

Fitur obrolan baru yang diarsipkan ini memungkinkan Anda membuat ruang baru saat Anda terhubung dengan pengguna lain yang telah mengarsipkan percakapan. Jika Anda sedang mengobrol dengan pengguna lain yang mengarsipkan pesan, pesan baru dari pengguna tersebut akan muncul di tab obrolan utama.

Namun, karena pembaruan fungsi obrolan arsip, jika pengguna tidak menginginkannya, itu tidak akan muncul. Mulai dari Wabetainfo, pengguna bisa mengaktifkan fitur ini melalui pengaturan WhatsApp.

Untuk mengaktifkan tab obrolan yang diarsipkan, Anda harus mengklik pengaturan WhatsApp dan memilih opsi obrolan atau obrolan. Selanjutnya, mari kita mulai alat Pertahankan Percakapan yang Diarsipkan.

Dengan cara ini, Anda dapat mengobrol dengan pengguna lain di tab obrolan yang diarsipkan secara terus-menerus. Jika Anda ingin melindungi privasi Anda, silakan gunakan fitur obrolan yang diarsipkan ini.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mengaktifkan obrolan yang diarsipkan. Pertama, Anda tidak dapat menyembunyikan riwayat obrolan yang diarsipkan. Atau, Anda dapat menghapusnya sementara.

Kedua, pemberitahuan obrolan yang diarsipkan masih kembali dan terakumulasi dalam pesan yang belum dibaca. Ketiga, ketika seseorang menyebutkannya di obrolan grup yang diarsipkan, simbol @ akan muncul di obrolan grup yang diarsipkan.

Fitur ini mungkin akan diluncurkan dalam waktu dekat. Wabetainfo mengumumkan bahwa fitur obrolan yang diarsipkan akan tersedia di pembaruan WhatsApp terbaru dalam beberapa minggu. Silakan terus ikuti versi Mac untuk pembaruan berikutnya. (*)

Sumber: https://nyubie.web.id/whatsappp-mod/