Trend video yang tersebar di sosial media selalu alami peralihan. Trend yang sedang berkembang sekarang ini ialah video bokeh. Tidaklah aneh bila beberapa orang yang cari aplikasi japanese video bokeh museum untuk mengubah video yang telah direkamnya.

Menurut situs https://clearviewaudio.com/ Bokeh sendiri sebagai istilah untuk menyebutkan gambar yang terlihat blur, kabur, atau kabur. Dampak itu pada intinya dapat dibuat saat alat rekaman memakai tehnik konsentrasi camera. Disamping itu, Anda bisa juga menambah dampaknya lewat aplikasi ubah video.

Referensi Aplikasi Video Bokeh

After Konsentrasi

Aplikasi After Konsentrasi ditingkatkan dan diterbitkan oleh MoltinOne. Aplikasi koreksi video yang ini mempunyai fitur yang lumayan komplet, satu diantaranya bokeh. Fitur bokeh ini dapat ditata dan disamakan dengan hasrat pemakai.

Anda bisa pilih tempat sebagai konsentrasi dari sebuah video. Saat itu, tempat yang lain tidak dipilih akan dikasih dampak kabur atau blur.

Bagus tidaknya hasil editan video tergantung pada kekuatan atau kemampuan ubah yang dipunyai oleh pemakai japanese video bokeh museum.

Insta Bokeh

Referensi aplikasi ke-2 yang dapat Anda pakai ialah Insta Bokeh. Dari namanya saja, aplikasi ini telah memvisualisasikan fitur intinya, yakni memberinya dampak bokeh untuk video yang bakal diunggah di Instagram.

Tidak ada tools atau fitur yang lain dipunyai oleh aplikasi Insta Bokeh. Walau demikian, Insta Bokeh sediakan bermacam type blur. Tingkat blur dapat disamakan dengan kemauan pemakai aplikasi.

MagoVideo

Di posisi ke-3 ada aplikasi MagoVideo yang dapat Anda gunakan untuk mengubah video jadi bokeh. Selainnya sediakan fitur bisa, aplikasi ini sediakan bermacam dampak yang lain seperti shake, zoom, dan color.

MagoVideo cuman sediakan dampak blur untuk background atau frame video. Berlainan dengan After Konsentrasi yang sediakan fitur penataan titik konsentrasi.

Google Kamera

Google mempunyai aplikasi camera yang kwalitasnya baik sekali namanya Google Kamera. Sayang, aplikasi ini cuman dapat dipakai pada hp Piksel dan Nexus. Sementara hp Android tipe yang lain ingin memakai aplikasi itu wajib melakukan rooting lebih dulu.

Salah satunya fitur pada Google Kamera yang dapat digunakan untuk bikin video bokeh ialah Lens Blur. Fitur itu dapat digunakan untuk bikin photo dan video bokeh dengan stabilizer yang termasuk konstan.

Video dan photo yang dibuat lewat fitur itu dapat terlihat natural serta hidup. Disamping itu, gambarnya juga terlihat tajam dan berkualitas tinggi.

Real Bokeh

Jika Anda jemu dengan dampak bokeh yang monoton, seharusnya download dan install aplikasi Real Bokeh saat ini juga. Aplikasi ini sediakan 36 wujud bokeh dan 33 dampak sinar didalamnya. Dampak sekitar itu dapat Anda kreativitaskan dengan file japanese video bokeh museum yang telah direkam awalnya.

Selainnya sediakan beberapa puluh mode bokeh dan dampak sinar, Anda pun dibebaskan untuk menggambar bokeh sesuaikan dengan video. Fitur semacam ini nyaris tidak dapat ditemui pada aplikasi koreksi video yang lain.

Luar biasanya kembali, Real Bokeh bisa hasilkan video dalam resolusi High Definition (HD) . Maka, Anda dapat memakainya untuk mengubah video Youtube dengan dampak sinematik. Bagus sekali, kan?

Blur Video dan Gambar

Aplikasi Blur Video dan Gambar ini pas untuk hp yang mempunyai memory intern memiliki kecil. Anda tidak membutuhkan dua aplikasi berlainan untuk mengubah video dan photo. Saat ini Anda bisa memberinya dampak bokeh untuk photo dan video cuman dengan 1 aplikasi.

Sumber gambar atau video yang di-edit dapat langsung diambil lewat camera dalam aplikasi atau ambil source dari galeri.

Keunggulan aplikasi yang ini ialah pemakai dapat memberinya dampak bokeh di sejumlah titik berlainan sekalian. Tools yang ada yakni blur wujud persegi dan laso. Laso tool diperuntukkan untuk Anda yang ingin menggambar sendiri tempat bokeh sama sesuai keadaan di video dan photo.

Intensif blur setiap tempat bisa juga ditata. Dengan demikian, dampak bokeh yang dibuat akan terlihat lebih alami. Tidak stop sampai di sana, pemakai bisa juga tentukan faktor rasio tertentu untuk background video dan photo japanese video bokeh museum.

Blur Video

Video yang dibuat oleh hp Android biasanya mempunyai pola MP4. Walau sebenarnya selain itu masih tetap ada beberapa pola file video lain seperti MWV, AVI, dan 3GP. Nach, aplikasi Blur Video ini dapat Anda gunakan untuk mengubah bermacam pola file sama seperti yang telah disebut.

Blur Video sediakan 3 biji fitur khusus, berikut keterangan secara lengkap.

Free Model Blur

Fitur ini bermanfaat untuk bikin dampak bokeh atau blur pada tempat mana saja. Dimulai dari tempat dalam video, tempat luar video, segi kanan, kiri, atas, atau bawah. Sesuai nama featurenya, free model. Style blur yang diterapkan dapat ditata seperti keinginan pemakai.

Fun Blur

Berlainan dengan free model blur, fitur fun blur ini sediakan opsi yang lebih terbatas untuk pemakai. Ada banyak wujud tertentu yang dapat diputuskan pemakai untuk membuat dampak bokeh di tempat dalam atau luar video.

Instagram No Crop

Gambar dan video yang diunggah di Instagram Feed seharusnya mempunyai rasio 1:1 supaya tidak terpenggal. Fitur Instagram no crop ini dapat digunakan untuk memberinya frame pada video hingga mempunyai rasio 1:1. Sisi di luar video khusus dapat ditata jadi bokeh dengan intensif tertentu.

Kamera MX

Referensi aplikasi video bokeh yang selanjutnya ialah Kamera MX. Sejumlah fitur yang ada pada aplikasi ini lebih dari sekedar aplikasi pembikin bokeh pada video. Walau featurenya termasuk lumayan komplet, tetapi tetap gampang dipakai oleh beberapa pemula.

Berikut beberapa fitur khusus yang dipunyai oleh aplikasi Kamera MX.

  • Lock Konsentrasi: digunakan saat Anda ingin mengamankan konsentrasi pada suatu object sepanjang proses alat rekaman.
  • Konsentrasi: membuat dampak bokeh pada suatu video hingga object dalam frame tidak bergoyang.
  • Balance: digunakan untuk membuat kesetimbangan warna pada suatu video.
  • Slow motion: perlambat pergerakan sebuah video untuk membuat dampak sinematik.

Cinema FV-5 Lite

Aplikasi paling akhir yang dapat digunakan untuk bikin dampak bokeh pada video ialah Cinema FV-5 Lite. Featurenya benar-benar komplet, bahkan juga sediakan kontrol manual untuk alat rekaman video. Walau berkesan sulit diterapkan, pada kenyataannya aplikasi ini benar-benar pemakai friendly bahkan juga untuk yang baru memulai.

Ada banyak hal yang dapat ditata dengan manual diantaranya ISO, titik konsentrasi, audio, dan kecil besarnya bukaan camera untuk tangkap sinar.

Cinema FV-5 Lite dapat diinstal kesemua hp Android. Tetapi di untuk beberapa hp yang belum memberikan dukungan mode manual, featurenya tidak bisa berperan dengan optimal.

Semua aplikasi video bokeh di atas dapat Anda peroleh dengan gratis lewat Playstore. Tetapi di sejumlah aplikasi ada opsi untuk up-grade ke versus pro dengan bayar ongkos berlangganan.