Apa itu Keyboard Kika?

Kika Keyboard adalah papan ketik seluler yang hadir dengan banyak gaya emoji keren. Dengan menggunakan Kika Keyboard, Anda tidak hanya mendapatkan antarmuka pengetikan yang intuitif dan nyaman, tetapi juga meningkatkan kecepatan dan akurasi, berkomunikasi dengan lebih efektif dan emosional.

Apa yang ada di Kika Keyboard?

Menurut Anda mengapa orang sering mengganti wallpaper desktop? Itu karena untuk selalu memiliki perasaan baru, suasana hati baru, dan membawa kegembiraan saat menggunakan. Ya, itu tidak menawarkan fitur yang berguna tetapi hanya membuat Anda bahagia. Begitu juga dengan Kika Keyboard.

Saat Anda menggunakannya di ponsel, Anda akan memiliki serangkaian keyboard dengan tema, warna, dan sangat personal yang berbeda. Apa pun yang Anda senang atau sedih, Anda dapat dengan mudah memilih lagi.

Hari hujan dapat memilih nada biru lembut dan lembut, hari cerah dapat memilih warna cerah untuk lebih segar, dan jika Anda ingin sedikit lebih gaya, pilih gaya keyboard yang dikombinasikan dengan gambar indah yang tersedia di aplikasi. Anda pasti akan menemukan ponsel Anda sangat mengejutkan.

Selanjutnya https://www.nissinbiscuit.co.id/, Kika Keyboard memiliki lebih dari 1.200 emoji, stiker, dan smiley. Terutama, ada ikon GIF animasi untuk Anda kirim secara bebas dalam obrolan yang mengesankan dengan teman-teman.

Berbicara tentang emoji, tidak ada yang melewati Gen Z dan Milenial. Jika Anda termasuk dalam kelompok muda dan dinamis ini, memperbarui serangkaian emoticon sangat diperlukan jika Anda tidak ingin menjadi “orang tua muda” di antara teman-teman Anda.

Dan jika Anda adalah generasi Milenial pertama, Anda harus tahu bagaimana menggunakan simbol-simbol cerdas ini lebih untuk mengikuti Anda dan anak-anak Anda atau mereka mengatakan Anda sudah tua dan tidak tahu hal-hal ini.

Smart AI secara otomatis menyarankan kata dan ikon yang sesuai untuk pengguna

Tetapi tidak hanya ada banyak emotikon untuk pengguna, tetapi Kika Keyboard juga terintegrasi dengan AI untuk mempelajari kebiasaan pengguna secara mendalam, sehingga menyarankan serangkaian emotikon yang cocok untuk dipilih.

Beberapa orang memiliki kebiasaan menyanyikan hanya satu jenis emosi untuk dimasukkan ke dalam percakapan seperti saya selalu menggunakan wajah tersenyum mengedipkan mata atau wajah yang memakai kacamata hitam terlihat sangat keren.

Kemudian ketika menggunakan Kika Keyboard, Anda dapat menggunakan ikon-ikon ini beberapa kali, kemudian secara otomatis di lain waktu, aplikasi dapat membaca “usus” Anda dan menyarankan beberapa ikon dengan ekspresi serupa, tetapi desain dan gayanya berbeda. Ini adalah fitur yang tidak dapat dilakukan oleh banyak aplikasi keyboard.

Ini membantu membuat rutinitas lebih bervariasi dan menarik. Bahkan jika Anda tidak berniat untuk mengubah terlalu banyak emoticon dalam dialog karena kadang-kadang kepribadian Anda berbicara saat mengobrol, semuanya masih terlihat berwarna-warni dan menarik bagi orang-orang.

Prediksi ejaan, koreksi ejaan otomatis, dan banyak lagi

Anda juga dapat memiliki banyak pilihan lain saat menggunakan Kika Keyboard seperti: memilih font, suara tombol saat ditekan, mengatur latar belakang keyboard dengan gambar pribadi dari galeri tanpa takut kebocoran informasi.

Anda juga dapat memilih ukuran keyboard dengan mode satu tangan. Atau tata letak keyboard yang sesuai dengan kebiasaan mengetik Anda. Semua hal kecil ini menciptakan banyak kenyamanan dan kemudahan saat mengetik di ponsel.

Selain semua hal di atas, Kika Keyboard juga memiliki kontrol suara dan mode pengetikan yang cepat dan akurat dengan fitur: input geser, koreksi otomatis, dan prediksi kata cerdas untuk membatasi kesalahan ketik.

Hal-hal ini hampir tidak mungkin dilakukan pada keyboard default smartphone mana pun. Yang hanya dimungkinkan pada aplikasi keyboard karakter seperti Kika Keyboard.

Saat ini, Kika Keyboard memiliki lebih dari 150 tata letak dan kamus keyboard, termasuk keyboard QWERTY, keyboard AZERTY, Inggris (AS) (UK), Portugis (Brasil) (Portugal), Spanyol, Jerman, Ukraina, Thailand, keyboard Turkiā€¦ Umumnya, itu sangat beragam, di negara mana pun Anda masih dapat menggunakannya.