jenis jenis case hp
https://mencariinspirasi.com

Semua orang mempunyai hp bukan, smartphone tentunya harga smartphone juga terbilang sudah mahal pada jaman sekarang mulai dari 1 juta hingga puluhan juta. Tentunya kita tidak ingin hp kita rusak dan lecet apa lagi ketika terjatuh.

Tentu ada solusinya untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah menggunakan Case Hp, Banyak Jenis Jenis Case HP yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kenyamanan dan proteksi yang di berikan.

Softcase, Antickrak,Blackmate,Hardcase, bahkan Flip Cover, jenis jenis case hp itu bisa kalian gunakan sesuai dengan kenyamanan kalian saat menggunakan dan manfaatnya. Bukan hanya itu case hp untuk smartphone kalian malah bisa memperindah bahkan mempercantik tampilan smartphone kalian yaitu dengan cara melakukan costum atau memberikan desain di case hp kalian.

 Salah satu toko case hp yang memeberikan layanan costum case hp adalah i-case kalian bisa memilih desain bahkan bisa request desain sesuka kalian berikut link toko i- case. Tentunya dengan case hp smartphone kalian akan terlindungi dan juga aman dari benturan goresan dan klo coctum case hp pun akan menambah keindahan elegant desain smartphone kalian.

Berikut macam macam case hp yang bisa kalian pilih untuk melindungi smartphone kalian dari goresan benturan dan agar aman ketika jatuh :

1. Softcase

Softcase  jenis case hp ini mempunyai bahan dasar lentur dan berwarna bening. Jenis case hp ini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan agar smartphone kalian tidak tergores dan juga melindungi belakang smartphone kalian.

Case jenis ini juga bisa di costum dan desain bebas bisa pake foto bahkan pake karakter kartun hanya print bagaian belakang saja. Karena jika full print bisa merusak tekstur case itu sendiri. Kalian bisa order di case costum i-case.

2. Anticrack

Hampir mirip dengan jenis case hp softcase, anticrak ini juga terbuat dari bahan bening lentur dan hanya print belakang. Melindungi case hp kalian dari goresan dan juga beturan,yang spesial dari case hp ini adalah tahan benturan ketika terjatuh arah vertikal.

Karena pada 4 sudut sisi case hp ini terdapat benjolan yang kana melindungi hp kalian saat terjatuh. Berbeda dengan softcase yang tidak memiliki hal ini. Oleh karena itu ini jenis case hp ini menjadi kelebihan tersendiri dari pada softcase.

3. Hardcase

Hardcase , dari namanya saja jenis case hp sudah bisa di tebak. Hard (Keras), iya jenis case hp ini memiliki bahan dasar yang keras. Terdapat varian diantaranya hardcase berbahan dasar putih, hardcase bahan dasar bening. Case hardcase ini juga bisa di costum, dengan gambar atau desain yang kalian inginkan.

Dan kelebihannya tentu karena bahan dasar keras akan melindungi hp kalian dari benturan dan goresan. Namun perlu di perhatikan juga jenis case hp ini sangat tidak cocok bagi kalian yang sering gonta ganti case hp karena bisa merusak body smartphone kalian sendiri. Krena copot pasang copot pasang terus menerus.

4. Blackmate

Blackmate sama dengan softcase yaitu lentur. Nanun hal yang membedakan jenis case hp ini adalah pada warna nya yaitu hitam pekat. Warna dasar hitam dan tentuk tidak ada yang bening namanya juga blackmate.

Case ini bisa costum dengan print belakang saja, karena lentur jika full print akan ditakutkan akan merusak body case hp itu sendiri. Yang unik adalah case hp ini sanagt cocok bagi kalian tipe orang yang simple karena warna hitam tentu tidak akan mencolok perhatian juga.

5. Kopercase

Kopercase memiliki bahan lentur namun agak keras, dan bergaris di bagian belakang casenya. Fungsi garis di belakang case bukan lain adalah untuk kalian agar tidak licin saat memegang case hp ini.

 Jenis case hp ini mempunyai banyak varisan warna seperti coklat, pink, kuning dan lainya. Kalian bisa melakukan costum juga dengan desain kalian sendiri. Tentunya kalian bisa memesan case costum di i- case.

6. Papercase

Papercase ini pernah booming pada saat itu. Jenis case hp ini bisa digunakan untuk banyak desain. Kalian akan endapatkan 1 buah softcase atau anticrack bening tentunya dan kalian akan mendapatkan paper case / kerta desain yang sudah di cetak.

 Nantinya papercase di taruh di belakang smartphone bersamaan dengan anticrack atau softcase. Tenang paper case tidak akan luntur karena jenis case ini terbuat dari kertas pilihan.

7. Flip Case

Jenis case terakhir ini, ada aksesoris yang bernama Flip Case. Dari segi tampilan sama saja dengan case lainya namun ada tambahan berupa cover flip seperti penutup buku yang bisa di buka tutup.

Untuk bahan  jenis case ini, Flip case ini sangat variatif, ada yang dari bahan  sejenis TPU, ada juga yang dari Leather atau kulit premium.

Dilihat dari fungsi jenis case hp satu ini sangat baik karena akan melindungi seluruh permukaan smartphonekalian. Namun kalian harus siap juga karen akan sering mellakukan buka tutup pada case hp yang kalian.

Nah, diatas merupakan jenis jenis case hp yang bisa kalian pilih untuk melindungi smartphone kalian. Kalian juga bisa memiliki case costum dengan desain premium bebas suka suka . Jenis jenis case hp yang di sediakan sama seperti yang di atas. Bukan hal lain lagi di lain fungsu case hp sebagai pelindung juga bisa untuk bergaya bukan. Jenis case hp yang bisa kalian costum di i- case  berupa softcase, hardcase, blackmate, dan anticarck. Harga yang di tawarkan pun nggk mahal hanya 45 rb saja kalian bisa memiliki case costum. Silahkan Kunjungi I- Case.

SUMBER : https://mencariinspirasi.com