10 Keyword Konversi Penjualan dari Search Engine Google Supaya Meningkat

By | Januari 5, 2021

UNS, Keyword Konversi Penjualan – Seperti apakah sich tipe kata kunci (keyword) untuk tingkatkan alterasi pemasaran dari Search Engine Google? Di dunia SEO ada beberapa macam keyword yang dapat tingkatkan alterasi pemasaran, mengaplikasikan keyword semacam ini akan memberi keuntungan untuk beberapa pelaku bisnis online.

Kata kunci (keyword) yang banyak pencarinya di Google belum pasti lurus sebanding dengan alterasi pemasaran. Untuk pelaku bisnis online seharusnya tidak boleh cuman konsentrasi pada keyword yang banyak pencarinya di Google, tetapi konsentrasilah ke keyword yang alterasinya bagus.

Umumnya keyword yang alterasinya tinggi ialah keyword yang detil dan biasanya panjang (long tail kata kunci (keyword)). Benar-benar keyword yang panjang sedikit pencarinya, tetapi keyword semacam ini umumnya dipakai oleh calon konsumen prospektif.

Dikutip dari temantumbuh.com, sesungguhnya ada banyak tipe keyword yang dapat tingkatkan alterasi. Tetapi, ada 5 keyword yang umum dipakai oleh pemakai internet saat mereka searching dan umumnya konversi-nya bagus, salah satunya ialah:

1. Branded Terms

Branded kata kunci (keyword) ialah keyword yang ada merek spesifik. Pemakai lakukan penelusuran di internet dengan memakai nama merek/ merek spesifik dalam keyword.

Kata “Sony” ialah merek populer yang disisipkan dalam keyword. Tipe keyword semacam ini alterasi nya tinggi sekali sebab umumnya diketik oleh beberapa fans merek spesifik yang pengin belanja.

2. Product Terms

Product kata kunci (keyword) ialah keyword yang mengatakan nama produk. Umumnya pemakaian kata kunci (keyword) semacam ini dibarengi bernama merek spesifik.

Kata “gitar” dalam keyword di atas mengatakan produk yang pengin dicari. Biasanya keyword semacam ini dipakai oleh pemakai internet yang punya niat beli produk tetapi pengin lakukan perbedaan lebih dulu.

3. Competitor Terms

Kompetitor kata kunci (keyword) ialah keyword yang mempunyai tujuan memperbandingkan satu merek dengan merek yang lain. Keyword semacam ini umumnya dipakai untuk menyaksikan ketidaksamaan dan membuat ketidaksamaan di antara satu merek dengan merek yang lain.

Biasanya keyword semacam ini dipakai pemakai internet yang pengin beli produk spesifik, tetapi pengin memperbandingkan keunggulan dan kekurangan produk itu dengan merek lain.

4. Subtitute Product Terms

Ini ialah keyword yang kerap dipakai untuk cari info produk lain selaku alternatif. Pemakaian keyword semacam ini untuk cari pilihan produk yang lain yang mutunya hampir sama.

5. Complementary Product Terms

Ini ialah keyword yang mengatakan produk tetapi tidak langsung terkait dengan produk yang Anda jual. Misalkan Anda jual produk mebel, diantaranya ialah meja computer.

Saat seorang cari info mengenai peralatan computer, karena itu kemungkinan alterasi pemasaran meja computer Anda lumayan bagus.

6. Audience Terms

Tipe kelompok keyword ini meliputi banyak arti yang kemungkinan dicari orang di internet. Itu penyebabnya tipe keyword ini cukup susah dan perlu usaha lebih buat memperoleh keuntungan dari kata kunci (keyword) semacam ini.

Ini dapat diperhitungkan dengan meningkatkan banyak kata kunci (keyword) yang sesuai produk yang Anda jual. Dengan demikian pengunjung dari tipe kelompok kata kunci (keyword) semacam ini dapat diubah jadi konsumen.

7. Asking Questions Terms

Ini ialah keyword yang berisi pertanyaan saat cari jalan keluar atas permasalahan mereka di Google. Rerata web yang ada di halaman khusus untuk tipe keyword ini ialah web yang berisi mengenai artikel panduan atau info.

Apa ini dapat hasilkan alterasi? Sudah pasti. Pengunjung dari tipe keyword semacam ini dapat diubah jadi konsumen saat mereka terbantu dengan content yang mereka baca.

8. Seasonal Terms

Ini ialah keyword angin-anginan yang cuman banyak dicari orang saat ada moment spesifik saja. Misalkan saat dekati Hari Raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan yang lain.

Keyword tipe ini jarang-jarang diketik orang di Google. Tetapi, saat masuk pada musimnya karena itu keyword tipe ini akan massive dipakai. Tentu saja Anda tidak mau tertinggal manfaatkan momen di musim-musim spesifik.

9. Symptoms Terms

Ini ialah keyword konversi penjualan yang berisi tanda-tanda atau kegelisahan dan umumnya diketik di Google oleh mereka yang pengin selekasnya mendapatkan jawaban atas permasalahannya.

Misalkan, seorang yang handphone nya mati tiba-tiba sebab terserang air. Karena itu dia akan cari info di Google dengan memakai keyword “Langkah menangani handphone tiba-tiba sebab tergenang air”.

Dan kemungkinan hasil penelusuran di Google akan tampilkan bermacam content mengenai langkah menangani handphone yang mati sebab terserang air.

10. Specific Terms

Ini ialah tipe keyword detil yang dipakai untuk cari info di Google. Misalkan memakai code, mode, atau keyword yang ke arah pada hal yang detil.

Umumnya pemakaian keyword konversi penjualan ini amat sedikit. Tetapi, kompetisi keyword semacam ini benar-benar rendah hingga benar-benar gampang dioptimalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *